Entertainment
Selasa, 9 Februari 2016 - 14:10 WIB

FILM TERBARU MARVEL : Dua Kubu di Captain America: Civil Wars Akhirnya Terungkap

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kubu Iron Man di Civil Wars. (Istimewa/Youtube)

Film terbaru Marvel Captain America: Civil Wars menampakkan diri dalam sebuah teaser.

Solopos.com, LOS ANGELES – Marvel Entertainment kembali merilis teaser film Captain America: Civil Wars di situs berbagi video. Teaser singkat ini ditonton 3 juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam.

Advertisement

Teaser yang diunggah akun terverifikasi milik Marvel Entertainment memperlihatkan dua kubu yang saling berhadapan di Civil Wars. Kubu Iron Man hadir dengan sejumlah superhero Marvel sedangkan di kubu berseberangan ada Captain America dkk. [Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=0L7iH3foZU0]

Dalam tayangan berdurasi 30 detik itu, ada Ant-Man, Hawk Eye, Bucky Barnes, Black Panther dan sejumlah superhero lain di kubu Captain America. Sedangkan di kubu Iron Man, War Machine, Black Widow dan The Vision muncul dengan tatapan tajam.

Tayangan itu cukup membuat fans Marvel yakin film itu akan berlangsung seru. Teaser itu menunjukkan olahan grafis berkualitas bakal disuguhkan di Captain America: Civil Wars.

Advertisement

Dalam ceritanya, perpecahan dua kubu ini dikarenakan Steve ingin Avengers tetap membela kemanusiaan tanpa campur tangan pemerintah.

Sementara, Tony ingin pemerintah ikut campur dalam urusan Avengers. Film yang dibintangi Chris Evans ini akan menjadi pembuka ketiga proyek Marvel Cinematic Universe di tahun 2016. Film Captain America: Civil War yang disutradarai Anthony dan Joe Russo ini akan dirilis pada 6 Mei mendatang.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif