Entertainment
Selasa, 9 Februari 2016 - 12:10 WIB

FENOMENA HATERS : Tangkap Haters, Deddy Corbuzier Ungkap Umpatan Kasar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier saat konferensi pers bersama haters yang telah diringkus. (JIBI/Detik)

Fenomena Haters menjadi fokus Deddy Corbuzier beberapa waktu terakhir.

Solopos.com, JAKARTA – Presenter talkshow, Deddy Corbuzier, akhirnya mempertontonkan pria bernama Antho yang disebutnya sebagai haters. Deddy bahkan memperlihatkan adegan Antho meminta maaf kepadanya dan Chika Jessica usai berkomentar kasar di Instagram.

Advertisement

Bertempat di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Deddy dan Chika membeberkan bagaimana ia bisa menangkap Antho yang berasal dari Jambi. Ia juga menjelaskan kenapa kemudian ia bersikeras untuk mencari hater yang sudah meninggalkan komentar kasar di Instagram itu.

“‘Ngapain pergi umrah kalau kamu masih nge***** dengan si Kristen Deddy Dorbuzier. Dasar p****’,” kata Deddy menirukan kutipan komentar Antho di foto Instagram Chika Jessica.

“Buat kami ini melebihi dari seorang hater. Biasanya saya blok karena nggak tertarik, tapi kalau sudah memfitnah dan menghina Chika PSK, dan membawa SARA dalam hal ini agama, maka harus ditindak. Saya punya tim IT dan kita temui lokasi itu. Kita tahu siapa dia, dan di mana. Ternyata di Jambi. Untuk melihat orangnya seperti apa, kita lakukan penyelidikan sendiri,” kata Deddy lagi.

Advertisement

Ia kemudian melanjutkan bahwa untuk mencari Antho sempat diadakan sayembara berhadiah Rp10 juta. “Dalam waktu 3 hari kita berhasil dapat KTP, alamat rumah, kantor, bahkan riwayat hidup orang tersebut,” tambahnya.

Host Hitam-Putih itu juga bekerjasama dengan pihak kepolisian di Jambi untuk mencari data-data si hater supaya proses lebih cepat. Lalu Senin (8/2/2016) ini pada pagi hari, hater tersebut berhasil diringkus dan dibawa ke Jakarta dengan polisi Jambi.

“Dia berusia 33 tahun yang menggunakan media sosial dengan tidak bijaksana. Di sini ada beberapa hal, beliau mengatakan Chika PSK, SARA karena bawa agama, kemudian kata-kata kasar. Ini pasalnya berlapis. Saya nggak main-main dengan orang seperti itu,” tegas ayah satu anak itu emosi.

Advertisement

Deddy membawa Antho untuk bicara langsung ke depan media mengenai apa yang dilakukannya. Menurut Deddy hal itu harus dilakukan agar tidak lagi ada kasus serupa terjadi. “Dia bukan anak kecil. Kenapa orang yang tidak kenal bisa menghina orang. Kalau kita biarkan, hal ini maka kita biarkan terjadi kepada orang lain juga,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif