Sport
Selasa, 9 Februari 2016 - 21:45 WIB

CEDERA PEMAIN : Alami Masalah Ginjal, Messi Akan Jalani Pemeriksaan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lionel Messi (Twitter/Barcelona)

Cedera pemain dialami striker Barcelona, Lionel Messi.

Solopos.com, BARCELONA – Lionel Messi akan absen selama dua hari dalam latihan Barcelona. Hal itu lantaran Messi akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut mengenai masalah ginjal yang dideritanya.

Advertisement

Seperti diketahui, Messi sempat absen di Piala Dunia Antarklub lantaran ada masalah ginjal. Kini pihak Barca berniat memeriksa lebih lanjut kondisi Messi. Dia dipastikan akan kembali latihan pada Rabu (10/2/2016) besok.

Masalah yang mendera Messi beberapa waktu lalu adalah renal colic. Renal colic merupakan sakit pada bagian perut yang umumnya disebabkan karena batu ginjal.

Striker FC Barcelona Lionel Messi akan menjalani beberapa tes pada hari Senin dan Selasa untuk melihat perkembangan masalah ginjal yang dia alami pada Desember lalu,” tulis Barca di situs resminya yang dilansir Soccerway, Selasa (9/2/2016).

Advertisement

“Messi akan kembali berlatih bersama tim pada hari Rabu.”

Akibat cedera itu, Messi kemungkinan besar tak akan dimainkan saat Barca melawan Valencia pada leg kedua Cpa del Rey, Rabu (10/2/2016). Hal itu tak terlepas dari keunggulan telak yang sudah dikantongi Barca. Pada leg pertama mereka menang dengan skor 7-0.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif