Teknologi
Senin, 8 Februari 2016 - 11:00 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : HP DeskJet Ink Advantage Ultra 4729 Hadir untuk UKM

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - HP DeskJet Ink Advantage 4729 (Youtube)

Teknologi terbaru printer HP DeskJet Ink Advantage Ultra 4729 diluncurkan untuk UKM.

Solopos.com, JAKARTA  – Pabrikan teknologi asal Amerika Serikat, HP Inc, mengumumkan perangkat baru yakni printer HP DeskJet Ink Advantage Ultra 4729 All-in-One. Printer itu dihadirkan untuk pemilik usaha kecil dan menengah (UKM).

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Okezone, Selasa (2/2/2016), teknologi terbaru printer HP DeskJet Ink Advantage Ultra 4729 All-in-One  bisa untuk mencetak dengan volume yang besar dan berkualitas tinggi dalam biaya rendah.

Printer HP tersebut sudah tersedia di tersedia di toko-toko retail di Indonesia dengan harga Rp1,89 juta.

Advertisement

Printer HP tersebut sudah tersedia di tersedia di toko-toko retail di Indonesia dengan harga Rp1,89 juta.

Managing Director HP Inc Indonesia, Subin Joseph, mengemukakan teknologi terbaru HP DeskJet Ink Advantage Ultra 4729 All-in-One ini didesain untuk membantu bisnis-bisnis dalam mencetak hasil yang lebih berkualitas tinggi.

“Kami ingin memberikan kemampuan agar mereka dapat mencetak dengan mudah di berbagai perangkat mobile agar tetap produktif dengan biaya yang sangat rendah,” ujarnya.

Advertisement

“Sehingga memungkinkan pengguna mencetak langsung dari smartphone mereka dan kemampuan langsung ke email dan fitur cloud dengan menggunakan sebuah smartphone atau tablet,” ungkap Subin.

Berikut ini beberapa profil tentang teknologi terbaru printer HP DeskJet Ink Advantage Ultra 4729, HP DeskJet Ink Advantage 4535 dan HP DeskJet Ink Advantage 3835.

HP DeskJet Ink Advantage Ultra 4729

Advertisement

HP DeskJet Ink Advantage Ultra 4729 memberikan kemampuan untuk mencetak dengan mudah dengan berbagai perangkat mobile agar tetap produktif dan telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 1,59 juta.

HP DeskJet Ink Advantage 4535

HP DeskJet Ink Advantage 4535 memungkinkan pencetakan berkualitas tinggi dengan biaya yang rendah di tiap rumah tangga. Printer ini memiilki desain minimalis dan rapi dengan aksen yang terintegrasi mulus dengan penutup scanner dan input tray printer dan dijual Rp1,72 juta.

Advertisement

HP DeskJet Ink Advantage 3835

Tampil dengan bentuk seperti mangkuk, printer HP DeskJet Ink Advantage 3835 memberikan fitur wireless, kualitas pencetakan untuk dokumen sehari-hari, mengirim berlembar-lembar halaman fax dengan nyaman, pemindaian dan dapat mengopi dokumen dengan pengaturan mobile dengan mudah serta pencetakan mobile yang mudah dari tablet atau smartphone. Perihal harga dilego Rp1,37 juta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif