Teknologi
Senin, 8 Februari 2016 - 09:30 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : Flash Disk USB Tipe C Sony akan Muncul di MWC 2016

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Flash Disk Sony (Ubergizmo)

Teknologi terbaru flash disk USB tipe C dan A buatan Sony akan hadir di MWC 2016.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Jepang, Sony, siap meluncurkan flash disk dengan USB tipe A dan C. Flash disk itu dijadwalkan hadir di Mobile World Congress (MWC) 2016, Barcelona, 21 Februari 2016.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Selasa (2/2/2016), saat ini semakin banyak teknologi dengan USB Type C. Perangkat seperti laptop dan ponsel pintar telah menggunakan teknologi itu. Selanjutnya flash disk dengan USB tipe C juga akan segera dihadirkan.

Sony kali ini mengembangkan teknologi terbaru flash disk dengan USB Type A dan C. Flash disk buatan Jepang itu dibuat dari bahan metal dengan desain elegan dan dinamis.

Teknologi terbaru flash disk Sony disebut akan meluncur 22 Februari di MWC 2016. Sony akan langsung meluncurkan tiga pilihan kapasitas flash disk seperti 16 GB, 32 GB dan 64 GB

Advertisement

Teknologi terbaru flash disk buatan Sony juga dibekali memiliki kover yang terbuat dari silicon. Dengan begitu perangkat penyimpanan itu akan tahan banting dan tidak mudah rusak apabila terjatuh.

Menurut Sony, flash disk besutannya memiliki fitur USB 3.1 Generation 1. Dengan fitur itu, kecepatan transfer data akan meningkat hingga 130 MB per detik.

Teknologi terbaru flash disk dengan kapasitas bervariasi itu juga bisa digunakan untuk menyimpan konten musik, video dan foto. Flash disk itu tersebut juga bisa digunakan di berbagai plarform seperti Android, Windows, Mac dan Chromebook.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif