Teknologi
Senin, 8 Februari 2016 - 17:45 WIB

RAMALAN SHIO 2016 : Tahun Monyet Datang, Peruntungan Shio Kerbau Membaik

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi shio (JIBI/Dok)

Ramalan Shio 2016 kali ini menghadirkan prediksi peruntungan Shio Kerbau di tahun Monyet Api.

Solopos.com, SOLO – Memasuki tahun monyet api di 2016, peruntungan Shio Kerbau diprediksi membaik. Keberuntungan akan datang seiring menjauhnya tahun Kambing yang lalu.

Advertisement

Menurut perhitungan horoskop Tiongkok, Shio Kerbau lahir pada 1901, 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, dan 2009. Menurut Astrology.com, seperti dikutip Solopos.com, Senin (8/2/2016), shio Kerbau melambangkan keuletan dan kerja keras.

Shio Kerbau dikenal bersifat tenang dan metodis. Mereka sabar dan pekerja keras, serta berpegang terus pada hal-hal rutin yang sudah menjadi tradisi umum.

Advertisement

Shio Kerbau dikenal bersifat tenang dan metodis. Mereka sabar dan pekerja keras, serta berpegang terus pada hal-hal rutin yang sudah menjadi tradisi umum.

Setelah mengalami tahun yang cukup mengecewakan di tahun Kambing, kini pemilik shio Kerbau bisa mendapatkan perbaikan di tahun Monyet Api. Hal ini tentu saja berkat bantuan orang-orang di sekitar Anda.

Jangan lupa untuk menjalin hubungan yang baik dengan siapa saja, karena siapa tahu mereka lah yang dapat membantu Anda menaiki tangga kesuksesan.

Advertisement

Hindari pula kebiasaan-kebiasaan buruk yang Anda tahu bisa membuat Anda gagal. Anda sudah tahu, apa yang baik dan apa yang buruk bagi diri Anda. Fokuslah pada hasil akhir dan Anda pun bisa meraihnya.

Cinta

Bagi pemilik shio Kerbau yang masih lajang, ada banyak pasangan potensial di sekitar Anda. Namun jangan lantas mengencani mereka satu-satu. Anda sebaiknya pilih salah satu yang membuat Anda paling nyaman dan merasa bahagia.

Advertisement

Untuk mereka yang sudah berpasangan atau sudah menikah, hati-hati akan kehadiran orang ketiga yang bisa menimbulkan gangguan dalam hubungan Anda.

Cara mengatasinya? Hindari kedekatan hubungan dengan lawan jenis, baik itu rekan kerja atau teman sepergaulan.

Pasangan terbaik untuk shio Kerbau adalah mereka yang memiliki shio Ular, Tikus, dan Macan. Sebaiknya hindari shio Monyet, Naga, dan Kuda.

Advertisement

Karier

Promosi, pengakuan di kantor, atau bahkan pengembangan bisnis bisa Anda dapatkan di tahun 2016 ini. Keberuntungan ada di pihak Anda, tapi hati-hati akan orang yang menikam Anda dari belakang atau mereka yang bisa berkhianat pada Anda.

Uang

Pendapatan Anda tampaknya mengalir lancar di tahun ini. Tidak ada pengeluaran banyak yang mendadak dan Anda pun bisa mengatur keuangan dengan baik. Namun hati-hati akan sifatt tamak, karena hal itu bisa membuat Anda mengambil risiko yang sebenarnya tidak perlu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif