Teknologi
Senin, 8 Februari 2016 - 07:30 WIB

RAMALAN SHIO 2016 : Karier dan Asmara Shio Ular Membaik di Tahun Monyet Api

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi shio (JIBI/Dok)

Ramalan Shio 2016 kali ini menghadirkan prediksi peruntungan Shio Ular di tahun Monyet Api.

Solopos.com, SOLO – Memasuki tahun monyet api di 2016, peruntungan shio Ular di tahun ini dari sisi karier akan membaik. Keberuntungan ini selaras dengan hubungan asmara.

Advertisement

Ramalan Shio kali ini akan menghadirkan prediksi peruntungan Shio Ular. Horoskop Tiongkok menempatkan mereka yang kelahiran tahun 1905, 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, dan 2013 sebagai pemilik Shio Ular.

Menurut Astrology.com, seperti dikutip Solopos.com, Minggu (7/2/2016), pemilik Shio Ular biasanya mengandalkan penilaiannya sendiri dan tak bisa berkomunikasi baik dengan yang lainnya.

Advertisement

Menurut Astrology.com, seperti dikutip Solopos.com, Minggu (7/2/2016), pemilik Shio Ular biasanya mengandalkan penilaiannya sendiri dan tak bisa berkomunikasi baik dengan yang lainnya.

Persiapkan diri Anda akan sebuah perjalanan yang penuh rintangan dan perubahan. Meski ada beberapa ketidakberuntungan, secara garis besar tahun ini merupakan tahun yang baik untuk Anda.

Tahun ini merupakan saatnya Anda tetap bersikap konservatif di tengah-tengah perubahan yang terjadi. Kehidupan sosial Anda pun secara keseluruhan cukup baik, asalkan Anda tetap bersikap positif dan menjaga kejujuran.

Advertisement

Bagi mereka yang masih lajang maupun yang sudah berpasangan, tahun ini akan menjadi tahun yang penuh cinta bagi Anda.

Sebagai shio yang romantis, maka Anda akan merasakan hubungan asmara yang lebih menyenangkan pada tahun ini. Anda pun akan merasakan indahnya menjalin hubungan dalam jangka panjang, bahkan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Shio yang cocok untuk Anda adalah Kerbau, Monyet, dan Ayam. Sementara hubungan Naga dan Tikus mungkin akan membutuhkan kerja lebih keras, tapi tetap bisa dijalani.

Advertisement

Karier

Secara keseluruhan, peruntungan karier Anda sangat baik. Promosi dan penghargaan di tempat kerja bisa Anda dapatkan tahun ini, berkat kerja keras Anda sepanjang tahun lalu.

Tak bisa dipungkiri, beberapa bulan di awal tahun ini akan terasa berat, tapi Anda akan menikmati hasilnya di akhir tahun nanti.

Advertisement

Uang

Ketika berhubungan dengan uang, maka shio Ular akan menjadi bintangnya di tahun Monyet Api. Keberuntungan sepertinya terus-menerus ada di pihak Anda.

Di tengah kesuksesan finansial Anda ini, waspadalah terhadap orang yang ingin menghadang Anda atau memanfaatkan Anda. Selebihnya, nikmati saja keuangan Anda yang bersinar di tahun ini.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif