Teknologi
Senin, 8 Februari 2016 - 14:45 WIB

RAMALAN SHIO 2016 : Jenjang Karier Shio Ayam Bakal Naik Tahun Ini

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi shio (JIBI/Dok)

Ramalan Shio 2016 kali ini menghadirkan prediksi peruntungan Shio Ayam di tahun Monyet Api.

Solopos.com, SOLO – Memasuki tahun monyet api di 2016, peruntungan Shio Ayam tahun ini bakal tertolong oleh sifat-sifat kreatif. Pada tahun ini ada kemungkinan Shio Ayam mendapatkan promosi atau mengembangkan karier.

Advertisement

Menurut perhitungan horoskop Tiongkok, shio ayam lahir pada 1909, 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, dan 2005. Menurut Astrology.com, seperti dikutip Solopos.com, Selasa (23/12/2014), sifat Shio Ayam biasanya cukup menolong di tahun tahun sulit.

Shio Ayam dikatakan punya intelektualitas tinggi dan selalu tampil dengan ide ide yang menyegarkan.

Advertisement

Shio Ayam dikatakan punya intelektualitas tinggi dan selalu tampil dengan ide ide yang menyegarkan.

Shio ayam biasanya berpenampilan rapi, teliti, teratur, pandai mengambil keputusan, tegas, waspada dan berbicara terus-terang.

Meski tahun ini tidak berjalan mulus bagi pemilik shio Ayam, jangan merasa kecil hati. Memang ada kesulitan yang muncul, terutama dalam soal bisnis, dan tampaknya Anda akan membutuhkan bantuan orang lain untuk mengatasinya.

Advertisement

Cinta

Pemilik shio Ayam yang sudah menikah akan memiliki hubungan yang baik dengan pasangannya. Pastikan pernikahan Anda tetap langgeng dengan menjaga jarak terhadap lawan jenis lainnya, baik itu teman sekantor maupun teman sepergaulan. Anda tentu tak mau ada orang ketiga yang merusak hubungan pernikahan Anda.

Sementara bagi mereka yang lajang, Anda sepertinya akan mencoba berkencan dengan beberapa orang. Tak ada salahnya melakukan itu untuk melihat orang seperti apa yang sebenarnya Anda sukai dan ingin Anda jadikan pasangan.

Advertisement

Karier

Pada tahun ini ada kemungkinan Anda mendapatkan promosi atau mengembangkan karier. Jangan sampai Anda kelewatan kesempatan tersebut.

Kompetisi dan tantangan akan muncul pada karir atau bisnis Anda, jadi Anda harus menunjukkan performa yang maksimal.

Advertisement

Uang

Kondisi keuangan Anda pada tahu ini cukup baik berkat apa yang Anda kerjakan sepanjang tahun kemarin. Tahun ini Anda memiliki dasar keuangan yang kuat, meski tidak datang dengan mudah.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif