Sport
Senin, 8 Februari 2016 - 00:00 WIB

PERSIS SOLO : Pengerjaan Mes Persis Dikebut

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah pekerja tengah membikin sekat untuk kamar yang akan digunakan sebagai tempat tinggal para pemain Persis Solo, Rabu (20/1). (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Persis Solo tengah membangun mes baru.

Solopos.com, SOLO – PT Persis Solo Saestu (PSS) menargetkan proses pemolesan Mes Persis selesai pekan depan supaya para pemain dari luar Kota Bengawan segera memiliki tempat bernaung selama persiapan tampil di Piala Wali Kota Padang.

Advertisement

Sedianya, mes ditargetkan rampung dibangun pada akhir Januari 2016 lalu. Namun hingga kini, bangunan yang berada di sisi timur Balai Persis Solo itu belum bisa dihuni. Alhasil, para pemain dari luar Solo harus menginap di hotel saat membela skuat berjuluk Laskar Sambernyawa itu dalam uji coba kontra Persela Lamongan, Selasa (2/2/2016).

“Pembangunan mes belum selesai, jadi pemain-pemain dari luar kota masih harus tidur di hotel dulu saat bermain di uji coba melawan Persisko [Jambi] besok [Selasa, 9/2/2016]. Namun, kami usahakan mudah-mudahan pekan depan mes sudah jadi dan bisa ditempati,” tutur Direktur Bisnis dan Marketing PT Persis Solo Saestu, Her Suprabu, saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (6/2/2016).

Mes Persis dirancang memiliki 14 kamar tidur beserta ruang tamu serta dapur lengkap dengan ruang makan. Hingga Sabtu, hanya enam kamar tidur yang selesai dikerjakan. Perlengkapan rumah tangga lainnya, seperti televisi dan furnitur, juga belum tersedia.

Advertisement

Kendati demikian, Her optimistis pembangunan seluruh kamar tidur bisa diselesaikan pekan depan. Demikian juga dengan pemolesan setiap ruang mes dan pemasangan perlengkapan rumah tangga.

“Paling hanya kurang pembersihan. Semestinya, hari ini [kemarin] televisi sudah dipasang. Perlengkapan lain juga menyusul dipasang, seperti kasur, bantal, dan guling di setiap kamar, meja makan, pembersihan kamar mandi, dan perlengkapan lain supaya mes layak huni,” jelas Her.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif