Sport
Senin, 8 Februari 2016 - 18:25 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : MU Diimbangi Chelsea, Blind Puas Sekaligus Kecewa

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Daley Blind (Manutd.com)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan hasil imbang antara Chelsea melawan Manchester United.

Solopos.com, LONDON – Manchester United (MU) gagal menang saat melawat ke markas Chelsea pada pekan ke-25 Liga Inggris 2015/2016. Gol Diego Costa di masa injury time babak kedua membuyarkan kemenangan MU yang sudah di depan mata.

Advertisement

Penggawa MU, Daley Blind, mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Meski begitu, Blind juga merasa puas karena MU telah menampilkan permainan menarik. Ya, sepanjang pertandingan MU kerap menekan tuan rumah.

Dalam pertandingan yang digelar di Stamford Bridge, Minggu (7/2/2016) malam WIB itu, MU membuka keunggulan lebih dulu melalui sepakan Jese Lingard di menit ke-61. Namun, Chelsea mampu membalas di masa injury time melalui Diego Costa.

“Tentu saja kami kecewa. Gol di akhir-akhir itu mengecewakan tapi secara keseluruhan kami menampilkan permainan yang bagus. Mereka lebih tangguh selama 15 menit terakhir tapi secara keseluruhan kami bisa senang dengan permainan kami,” ujar Blind seperti dilansir BBC, Senin (8/2/2016).

Advertisement

“Kami bermain dengan kepercayaan diri besar. Kami mengoper bola dengan cepat dari satu sisi ke sisi lain, tapi kami punya sejumlah hal yang bisa diperbaiki. Ini adalah liga yang gila, tapi kami harus memperhatikan diri sendiri, laga per laga,” sambungnya.

Hasil imbang tersebut membuat MU masih tertahan di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016. Setan Merah mengoleksi 41 poin dari 25 laga, terpaut enam poin dari Manchester City di posisi keempat. Mereka juga berjarak 12 poin dari Leicester City yang berada di posisi teratas.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif