Soloraya
Senin, 8 Februari 2016 - 19:00 WIB

KECELAKAAN SRAGEN : Laka Karambol di Jalan Sragen-Ngawi, Sopir L-300 Tergencet

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga merusak pintu mobil Mitsubishi L-300 untuk menolong sopirnya yang tergencet dalam kecelakaan karambol di di simpang empat Paldaplang, Dusun Ngringin, RT 011, Desa Kebonromo, Ngrampal, Sragen, Senin (8/2/2016) siang. (Moh. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Sragen tepatnya di jalan Sragen-Ngawi hari ini melibatkan tiga mobil dan satu sepeda motor. Tak ada korban jiwa dalam laka karambol ini.

Solopos.com, SRAGEN — Kecelakaan karambol terjadi di jalan Sragen-Ngawi tepatnya di simpang empat Paldaplang, Dusun Ngringin, RT 011, Desa Kebonromo, Ngrampal, Sragen, Senin (8//2016) siang. Kecelakaan terjadi antara Mitsubishi L-300 berpelat nomor AE 1913 SC, motor Honda Beat berpelat nomor AD 3808 AGE, mobil Timor berpelat nomor AB 1960 KZ, dan kendaraan roda empat tidak dikenal.

Advertisement

Akibat kecelakaan itu, sopir Mitsubishi L-300, Zainal Faizin, 54, sempat tergencet oleh bagian depan mobil yang ringsek. Warga Kertosari, Babadan, Jl. Batoro Kotang No.134A, Ponorogo, itu bisa diselamatkan oleh warga sekitar dengan cara merusak pintu mobil. Beruntung dia tidak mengalami luka sedikitpun.

Sementara itu, pengendara Honda Beat, Ratri Yuliana, 23, mengalami lecet pada pipi dan kaki kiri serta pusing kepala. Warga Ngundaan, Glonggong, Gondang, Sragen, itu harus menjalani opname di Klinik Ikhlas Ngrampal. Sementara pengemudi Timor, Exit Ramadhana Herjuna, 29, warga Kedungkalang, Gringging, Sambungmacan, Sragen, dalam kondisi sehat.

Kejadian itu bermula ketika empat kendaraan itu melaju dari arah timur ke barat. Mobil Timor berada paling depan, disusul kemudian kendaraan tak dikenal, Honda Beat, dan Mitsubishi L-300. Sesampainya di simpang empat Paldaplang, pengemudi mobil Timor menghentikan laju kendaraannya karena lampu lalu lintas berwarna merah.

Advertisement

Kendaraan tak dikenal di belakangnya juga berhenti. Pengendara Honda beat berhenti tepat di sebelah kiri kendaraan tak dikenal. Diduga kendaraan tak dikenal itu berhenti mendadak sehingga membuat pengemudi Mitsubishi L-300 menabraknya dari belakang. Meski sempat menginjak pedal rel, kecelakaan itu tidak bisa dihindarkan. Lantaran terdorong dari belakang, kendaraan tak dikenal itu menabrak mobil Timor di depannya.

”Mobil bagian depan saya itu [Isuzu] Panther. Dia berhenti mendadak sehingga mobil yang saya kemudikan menabraknya. Saya lalu berusaha banting setir ke arah kiri, namun malah menabrak sepeda motor,” kata Zainal Faizin, pengemudi Mitsubishi L-300, saat dijumpai Solopos.com di lokasi.

Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Iptu Sudarmaji, mengatakan kendaraan tak dikenal itu langsung melanjutkan perjalanan setelah terlibat kecelakaan. Dia sudah menerjukan petugas untuk meminta keterangan korban dan saksi mata. Kendaraan yang terlibat kecelakaan itu selanjutnya dibawa ke kompleks Mapolres Sragen.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif