Entertainment
Senin, 8 Februari 2016 - 11:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Deddy Beberkan Aib Haters yang Menyebutnya PSK

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chika Jessica dan Deddy Corbuzier (Instagram.com)

Instagram artis Deddy Corbuzier memperlihatkan kemarahannya kepada salah satu netizen yang menyebut dirinya dan Chika Jessica PSK.

Solopos.com, SOLO ­­­­– Presenter Deddy Corbuzier geram dengan komentar salah satu pengguna Internet (netizen) yang menyebut dirinya dan Chika Jessica sebagai pekerja seks komersial (PSK). Merasa difitnah, Deddy pun meluapkan kemarahannya.

Advertisement

“Pertama kalinya saya masih bingung mengapa ada manusia yang bisa melakukan apa yang Anda lakukan dengan menghina orang lain menggunakan agama dan SARA. Memfitnah kelakuan saya dan Jessica sebagai PSK,” ujar Deddy di akun Instagram-nya, Jumat (5/2/2016).

Deddy pun tak bisa memaafkan begitu saja orang yang telah memfitnah dirinya. Ia mengaku sudah mengantongi identitas sang netizen nakal tersebut. Deddy mengunggah salinan KTP sang netizen yang diketahui bernama Antho Nugroho warga Jambi.

Tak berhenti sampai di situ, ia pun balik membongkar aib sang hater via akun Instagram-nya, @mastercorbuzier.

Advertisement

“Days : 2 If i were u… I will giving up… To the cop. One more day left. Pertama kalinya saya masih bingung mengapa ada manusia yang bisa melakukan apa yang anda lakukan.. Menghina orang lain dengan menggunakan AGAMA dan SARA. Memfitnah kelakuan saya dan @ckjessica25 sebagai PSK,” tulis Deddy sehari lalu.

Sang mentalist dan presenter plontos itu kemudian secara “ajaib” mempunyai screenshoot KTP sang hater yang sedikit ia blur. Deddy juga mengetahui pasti sang hater pernah menikah dan bercerai.

Host Hitam Putih itu pun lantas mengungkap aib mengapa sang hater bercerai. Deddy tampaknya serius akan kembali memperkarakan hater ke polisi setelah sebelumnya mantan suami Kalina itu juga pernah melakukan hal yang sama.

Advertisement

“At first i was confuse…Then i started to understand… U were a broken home not loving by ur Dad.. Lalu anda menikah dan akhirnya cerai krn kelainan disorientasi sexual anda sebagai pencinta sesama jenis. Hal itu bukan menjadi urusan saya… Tapi ketika anda masuk ke ranah saya dan ranah hukum… I don’t play game anymore… I bring u in my game.”

“Banyak kawan anda yg saat ini mengatakan ke anda bahwa saya tidak mungkin mengetahui identitas anda dgn semua upaya anda menghilangkan jejak dan saya hanya menggertak.. Do I? Ajakan bermusyawarah masih terbuka lebar… Membuat ini bukan sebuah ancaman,” sambung Deddy.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif