Entertainment
Senin, 8 Februari 2016 - 23:45 WIB

FENOMENA HATERS : Buru Haters, Deddy Corbuzier Bikin Sayembara

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chika Jessica dan Deddy Corbuzier (Instagram.com)

Fenomena Haters sepertinya mulai mengusik Deddy Corbuzier.

Solopos.com, JAKARTA – Deddy Corbuzier kembali membuat kehebohan di media sosial. Deddy mengumumkan sayembara kepada publik media sosial dan Internet (netizen) untuk memburu haters.

Advertisement

Dilansir Okezone, Senin (8/2/2016), awalnya Chika Jessica bercerita pada Deddy Corbuzier, perihal kecaman hatersyang menyinggung soal kesusilaan dan agama. Karenanya, Deddy Corbuzier pun menggelar sayembara untuk menemukan haters tersebut, dengan iming-iming hadiah sebesar 10 juta rupiah.

“Tidak serius, kalau saya serius saya lagsung ke polisi. Pakai pengacara saya cari tanya, ini enggak serius. Makanya saya bilang, yuk kita main-main. Anda kanmain-main, saya juga main-main nih. Jadi kita main-main. Main-main saya caranya kayak gini nih,” jawab Deddy dalam tayangan Fokus Selebriti, Global TV.

Tak mau main hakim sendiri, Deddy mencoba terlebih dahulu untuk mencari bukti mengenai pemilik akun yang menghina Chika.

Advertisement

“Selama saya belum punya bukti kalau ini akun benar, saya tidak mau gegabah laporin ke polisi. Nah, tujuannya sekarang mengetahui, ini akun benar atau tidak,” imbuhnya.

Gayung bersambut, sayembara tersebut rupanya membantu Deddy dan Chika dalam menemukan haters. Hanya dalam waktu 3 jam setelah pengumuman akan ada sayembara, Deddy dan Chika pun mendapat pesan tentang akunhaters yang dimaksud.

“Dapat tiga jam, ada haters, ada temannya yang kasih tahu langsung nge-DM (Direct Message-red) saya. Jadi disini luar biasa efeknya gitu. Dalam waktu tiga jam, saya bisa itu siapa, cuma saya masih butuh pembuktian 100% kan, sebelum kita melaporkan ke polisi,” kata bapak satu anak itu.

Advertisement

“Jadi siapapun Anda. Kalau Anda sudah mulai bawa-bawa agama, ras, dan sebagainya, masuk ke ranah saya. Saya cari ,dan pasti ketemu,” kata Deddy memperingatkan.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif