Teknologi
Senin, 8 Februari 2016 - 14:15 WIB

APLIKASI TERBARU : Kelas Kita Sediakan Try Out UN 2016 Secara Online

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kelas Kita (Detik)

Aplikasi terbaru Kelas kita menyediakan soal-soal try out menjelang UN 2016.

Solopos.com, JAKARTA — Ujian Nasional (UN) 2016 semakin dekat. Sambil menunggu hari H, pelajar bisa mencoba tes kemampuan dengan mengikuti try out online di aplikasi terbaru Kelas Kita.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Detik, Senin (8/2/2016), Co-Founder Kelas Kita Asep Indrayana menyediakan layanan try out selama dua bulan yang bisa diakses secara gratis.”Kerja keras selama dua bulan terbayar lunas dengan release-nya program Try Out UN 2016 gratis di Kelas Kita pada 5 Februari 2016,” kata  Asep Indrayana.

Menurutnya program Try Out UN 2016 menjadi salah satu bentuk kontribusi aplikasi terbaru Kelas Kita untuk membantu memudahkan aktivitas belajar para siswa seluruh Indonesia, yang sedang bersiap menghadapi UN.

Sejak meluncur April 2013, startup yang fokus memperhatikan bidang edukasi itu berupaya terus menambah inovasi, demi memberikan kemudahan dalam mengakses konten edukasi secara online.

Advertisement

“Ke depannya, aplikasi terbaru Kelas Kita akan membuat konten-konten edukasi terbaik dari guru-guru terbaik. Dengan harapan, setiap lapisan masyarakat dapat menikmati materi pendidikan yang layak dan berkontribusi dalam membantu memajukan kualitas pendidikan di Indonesia,” janjinya.

Aplikasi terbaru Kelas Kita memboyong pengalaman belajar kelompok ke website di era Internet seperti sekarang. Platform Kelas Kita sendiri bisa digunakan dengan gratis oleh siapa saja.

Beberapa fitur yang ditawarkan di aplikasi terbaru Kelas Kita meliputi Kelas, Kuis, dan Tanya Jawab. Ketika ada siswa yang kurang paham dalam sebuah materi, mereka bisa bertanya kepada pengajar atau siswa lain yang juga mengikuti kelas online tersebut.

Advertisement

Saat ini kurang lebih ada 30 kontributor yang mengajar dan mengembangkan konten kelas belajar. Baik dari komunitas, praktisi, dan institusi pendidikan.

“Dengan pengembangan KelasKita yang terus menerus, diharapkan dapat membantu setiap orang mendapatkan pendidikan dan materi pembelajaran yang layak,” harap Indra.

Untuk menggunakan layanan Kelas Kita, pengguna bisa mengaksesnya melalui tautan Kelaskita.com dan menjelajahi semua fiturnya, termasuk mendaftar sebagai pelajar atau pengajar. Selamat belajar!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif