Teknologi
Minggu, 7 Februari 2016 - 15:00 WIB

VIDEO LUCU YOUTUBE : Di Jamuan Prasmanan, Pria Ini Rakus Ambil Mi

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto cuplikan rekaman video Buffet (Youtube.com)

Video lucu Youtube kali ini menampilkan video seorang pria yang bertingkah konyol.

Solopos.com, SOLO — Pada sebuah jamuan makan dengan metode prasmanan, para tamu dipersilakan mengambil makanan yang disediakan empunya hajat, sesuai dengan selera masing-masing. Terkait dengan itu, ternyata ada orang bertingkah menggelitik saat berada di acara prasmanan.

Advertisement

Ditilik Solopos.com pada situs berbagi Youtube, Sabtu (6/2/2016), dalam satu rekaman video tampak seorang laki-laki sedang mengambil mi. Pria tersebut mengambil mi dan mewadahinya dengan piring ukuran sedang yang dibawanya.

Tapi siapa sangka, ternyata lelaki itu justru menukar mi di piring ukuran sedangnya dengan mi yang berada di piring saji. Mi dalam piring saji berukuran besar itupun dibawa pergi. Kemudian pria yang tidak diketahui identitasnya itu meninggalkan mi di piring sedangnya di meja.

Rekaman video berisi kejadian konyol seorang pria oriental ini diunggah akun DeeTee. Sejak diunggah pada Senin 11 Januari 2016 hingga Sabtu (6/2/2016), video berjudul Buffet tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta kali. Sekitar 5.000 penonton pun menekan link “suka” pada rekaman video berdurasi 16 detik tersebut. [Video selengkapnya: https://www.youtube.com/watch?v=9O28Lj9JEOk]

Advertisement

“Setidaknya dia tidak menghabiskan semua mi itu,” sindir akun Eclipse pada kolom komentar.

“Pria ini tahu prioritasnya,” tulis Killerbeast Epic.

“Dia rakus!” tulis XNoJams Armyx.

Advertisement

Sementara itu, ada yang beranggapan, rekaman video itu layak masuk dalam kompilasi video unik di Amerika Serikat bertajuk Thug Life.

“Oh, The Thug life hahahahahahahaha,” tulis AndyDB5K. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif