Teknologi
Minggu, 7 Februari 2016 - 02:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Berdesain Mewah, Advan I5A Glassy Gold Dijual Rp1,89 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Advan i5A Glassy Gold (Liputan6.com)

Smartphone terbaru Advan I5A Glassy Gold dengan desain mewah hanya dijual Rp1,89 juta.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor lokal, Advan, resmi memperkenalkan smartphone terbaru berbasis Android, Advan I5A Glassy Gold. Smartphone Advan itu menggabungkan teknologi fitur terkini dengan wujud desain estetika tinggi bernuansa rose gold.

Advertisement

Meskipun dibalut dengan desain mewah, Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, mengatakan Advan I5A Glassy Gold adalah perangkat sekelas smartphone terbaru Rp6 jutaan yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Smartphone terbaru Advan I5A Glassy Gold segera menghiasi pasar retail dan modern channel seluruh indonesia dalam waktu dekat. Ini adalah smartphone berdesain stylish sekelas smartphone Rp6 jutaan yang kami banderol tidak lebih dari Rp 2 juta,” kataTjandra, seperti dilansir Liputan6.com, Sabtu (6/2/2016).

Tjandra mengklaim, smartphone terbaru Advan I5A Glassy Gold dirancang dengan sistem pemotongan body 2.5D curve glass dan finishing silk touching coating berpresisi tinggi. Juga dirancang untuk penggunaan yang lebih halus saat aktivitas swipe layar yang didukung dengan lengkungan nan elegan.

Advertisement

Untuk memudahkan penggunaan, smartphone terbaru Advan I5A Glassy Gold dilengkapi fitur Intellegent Switch yang memungkinkan pengguna menerima, menelepon, dan mengubah mode speaker secara otomatis, cukup dengan mengangkat ponsel ke telinga.

Ditambah fitur Letter Gesture untuk memudahkan pengguna mengakses aplikasi langsung dari layar depan tanpa memilih menu. Cukup menuliskan huruf untuk aplikasi yang ingin dibuka, contoh M untuk aplikasi Music.

Soal spesifikasi, smartphone terbaru dengan harga Rp1,89 juta ini dilengkapi layar 5 inci IPS ONCELL beresolusi 720 x 1.280 piksel. Untuk mendukung kinerja, smartphone yang berjalan di atas sistem operasi Android 5.1 Lollipop itu ditopang prosesor quad-core 1.0 Ghz, RAM 2 GB dan memori internal 16 GB yang bisa diperbesar hingga 32 GB via micro SD.

Advertisement

Untuk konektivitas, smartphone terbaru Advan I5A Glassy Gold berselancar di jaringan 4G LTE. Fitur lainnya adalah dual camera, kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP , dual sim card, Wifi 802.11 a/b/g/n, dan baterai berkapasitas 2.200 mAh.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif