Entertainment
Minggu, 7 Februari 2016 - 21:30 WIB

SENSASI ARTIS : Pendangdut Ini Tuding Ian Kasela Lakukan Pelecehan Seksual

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ian Kasela (Instagram.com)

Sensasi artis kali ini menampilkan kabar miring Ian Kasela.

Solopos.com, JAKARTA — Vokalis grup band Radja, Ian Kasela dilaporkan pendangdut Ratu Bidadari ke pihak berwajib dengan tuduhan pelecehan seksual.

Advertisement

Menurut kuasa hukum Ratu Bidadari, Feriyawansyah, Ian Kasela melakukan tindak asusila kepadanya sejak 2013. “Mulainya sih dari tahun 2013 tapi yang ada saksi saat melakukan pelecehan seksual itu tahun 2015,” ucapnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Sabtu (6/2/2016).

Ratu Bidadari sendiri tak banyak mengungkap bagaimana detail pelecehan seksual yang dilakukan oleh Ian. “Yang jelas hari ini melaporkan ke pihak berwajib. Kalau apa yang terjadi [pelecehan seksuaal] cukup saya saja yang tahu karena benar-benar privasi,” kata Ratu, sebagaimana dilansir Liputan6.

Terkait aksi bungkam Ratu sejak 2013, pendangdut yang lekat dengan goyang gelombang ini merasa tak punya saksi kuat untuk menjerat Ian Kasela secara hukum.

Advertisement

Sampai akhirnya, di penghujung 2015, baru ada saksi yang melihat Ian melakukan tindak asusila terhadap Ratu. Hal inilah yang membuatnya berani melapor ke polisi.

“Karena ada saksi makanya melapor. Jadi setidaknya ada yang menguatkan,” ucap Ratu.

Ratu mengklaim, perbuatan tidak senonoh yang dilakukan Ian Kasela membuat psikologisnya terganggu. Tak hanya melakukan asusila, Ratu juga menuding vokalis Radja itu telah menipu dirinya.

Advertisement

Ratu mengaku telah mengeluarkan banyak uang di bawah naungan manajemen Ian, namun ia tak kunjung dibuatkan album.

“Ini kejadian luka lama. Saya sabar saya banyak ikhtiar karena saya nimbang-nimbang dia pernah baik sama saya. Tapi kok lama-lama kelewatan dan akhirnya saya laporkan,” kata Ratu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif