Jogja
Minggu, 7 Februari 2016 - 05:21 WIB

PAMERAN KOMPUTER JOGJA : Pertama Kalinya, Pengunjung Bisa Tukar Tambah Komputer atau Gadget

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengunjung mencoba mini PC di acara Apkom New Year Expo 2016 di Jogja Expo Center (JEC), Bantul, Sabtu (6/2/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Pameran komputer Jogja Apkom New Year Expo 2016 menyediakan fasilitas tukar tambah

Harianjogja.com, BANTUL – Untuk pertama kalinya, pameran komputer di Jogja menyediakan fasilitas tukar tambah,

Advertisement

Pada pameran komputer Apkom New Year Expo 2016 yang digelar mulai Sabtu (6/2/2016), para pengunjung bisa merasakan fasilitas tukar tambah dan hot sale di booth bertanda khusus.

Panitia Penyelenggara Joharman Marbun mengungkapkan, pameran kali ini mengusung tagline trade-in dan hot sale. Pada pameran kali ini, panitia akan memberikan sesuatu yang berbeda yakni pengunjung bisa melakukan tukar tambah.

“Barang-barangnya bermacam-macam. Mulai dari notebook, PC, smartphone, dan gadget. Pengunjung juga bisa menjual produk lama dalam kondisi apapun,” ujar dia, Sabtu (6/2/2016).

Advertisement

Joharman menyebutkan, konsep tukar tambah ini memang baru pertama kali dilakukan. Konsep ini dibuat untuk memberikan kesempatan pada pengunjung yang sudah memiliki produk IT, tetapi belum update. “Harapannya, mereka akan membeli barang yang baru,” ujar dia.

Selain itu, ada pula promo hot sale yang memungkinkan pengunjung untuk mendapatkan harga sangat murah. Promo ini bisa dinikmati di booth bertanda khusus. Ada pula bagi-bagi angpao yang merupakan program pengganti cashback dan gratis tiket masuk sebanyak 500 lembar setiap harinya.

Tiket masuk dijual dengan harga Rp9.000 yang sudah termasuk voucher belanja Rp5.000. Tak hanya bisa memasuki area pameran Apkomindo, dengan tiket Rp9.000, pengunjung bisa bisa mengakses area pameran kuliner.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Pameran Komputer Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif