News
Minggu, 7 Februari 2016 - 00:15 WIB

MIRAS OPLOSAN : Ini 2 Mahasiswi Cantik Korban Miras Oplosan Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sitti Nur Dayantikaaba (kiri) dan Novrillah Gamawati. (JIBI/Solopos/Istimewa/Facebook)

Miras oplosan Jogja memakan korban dua mahasiswi.

Solopos.com, JOGJA–Korban tewas akibat menenggak miras oplosan Jogja bertambah dua orang. Diketahui mereka masih berstatus sebagai mahasiswi di salah satu universitas swasta di Jogja.

Advertisement

Dua mahasiswi tewas itu ditemukan di kamar indekos Kanoman RT 09 No 301, Dusun Karangjambe, Desa Banguntapan, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Jogja, Jumat (5/2/2016).

Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno mengungkapkan kedua orang tewas atas nama Sitti Nur Dayantikaaba, 22, dan Novrillah Gamawati, 20. Keduanya merupakan warga Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Dari pemeriksaan petugas Satreskrim dan Tim Identifikasi Polres Bantul, ditemukan barang bukti berupa satu botol minuman ringan ukuran satu liter berisi 1/4 liter, empat botol air mineral terdiri atas dua botol kosong, satu botol isi penuh arak, satu botol isi setengah campuran arak.

Advertisement

“Dugaan sementara, korban sama dengan korban lainnya di Yogyakarta [meninggal karena miras] karena botolnya sama, tapi masih didalami,” ucapnya.

Berbekal data tersebut, Solopos.com menemukan akun kedua korban di sosial media Facebook. Sepertinya Novrillah dan Sitti adalah teman dekat. Hal itu tampak dari foto sampul dalam akun Sitti. Sedangkan dalam akun Novrillah, tertulis ia merupakan alumnus SMK Negeri 1 Ternate dan saat ini tengah menempuh pendidikan tinggi di di salah satu universitas swasta di Jogja.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif