Sport
Minggu, 7 Februari 2016 - 22:10 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : City Ditekuk Leicester, Pellegrini: Kompetisi Belum Usai

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan kekalahan Manchester City dari Leicester City.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City harus rela dipermalukan Leicester City di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2015/2016. Dalam laga yang dilangsungkan, Sabtu (6/2/2016) malam WIB, City takluk 1-3 dari Leicester.

Advertisement

Leicester mampu unggul 0-3 lebih dulu berkat dua gol Robert Huth dan satu gol Riyad Mahrez. City baru bisa membalas lewat Sergio Aguero empat menit jelang bubar. Kekalahan itu membuat posisi City di tempat kedua klasemen sementara digeser Tottenham Hotspur.

Manajer City, Manuel Pellegrini, menyatakan tak perlu ada yang disesali dari kekalahan itu. Dia menegaskan kompetisi Liga Premier Inggris 2015/2016 belum habis. Meski begitu, Pellegrini mengakui Leicester memang bermain lebih baik ketimbang timnya.

“Tak ada yang bisa dikeluhkan. Leicester City memang bermain lebih bagus dari pada kami. Kebobolan dari situasi bola mati setelah dua menit sangat penting dalam pertandingan,” kata Pellegrini seperti dikutip dari BBC, Minggu (7/2/2016).

Advertisement

“Kami mempunyai kesempatan, tapi itu merupakan laga yang sulit. Saya berharap lebih sejak awal pertandingan karena itu sangat penting, kami berada di kandang dan bermain melawan tim pemuncak klasemen, tapi kami tak bisa melakukannya,” imbuhnya.

“Kami akan menghadapi banyak hal di beberapa waktu ke depan seperti Liga Champions, jadi kami mesti memetik hikmah dari pengalaman ini,” lanjut Pellegrini.

“Masih ada 36 poin untuk diperebutkan, belum ada yang selesai. Penting untuk kami untuk segera memulihkan pemain kami dan saya terus tak mau menyerah karena kami menelan kekalahan yang tak disangka-sangka. Tapi, kami mesti terus melangkah,” tutup pelatih asal Chile tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif