Sport
Minggu, 7 Februari 2016 - 23:50 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : Babak I, Chelsea Vs MU Masih Tanpa Gol

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 mempertemukan Chelsea kontra Manchester United.

Solopos.com, LONDONBig match tersaji di pekan ke-25 Liga Inggris 2015/2016. Juara bertahan Chelsea harus menjamu Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (7/2/2016) malam WIB.

Advertisement

Berstatus sebagai tim tamu, MU justru lebih dulu berinisiatif menyerang. Mereka beberapa kali mengancam gawang Thibaut Courtois. Termasuk pada menit ke-7 melalui Bortwick-Jackson yang melakukan sepakan keras mendatar namun masih bisa ditangkap Courtois.

Chelsea sendiri memperagakan serangan balik cepat. Mengandalkan Willian yang mempunyai kecepatan, Chelsea melakukan serangan. Fabregas yang mendapat bola dari Willian melakukan tendangan keras yang masih mampu diblok Darmian.

Kemudian di menit ke-26, tuan rumah kembali mengancam, kali ini melalui Diego Costa. Costa mendapat umpan Willian dari sepak pojok. Striker Timnas Spanyol itu melakukan sundulan yang masih melambung tipis di atas mistar gawang David De Gea.

Advertisement

Menit ke-30, Costa kembali mengancam. Mendapat umpan terobosan dari Oscar, Costa nelepaskan tembakan yang masih melebar tipis di sisi kiri gawang. Tak lama setelah itu tembakan Oscar yang sudah berada di dekat gawang masih melambung.

Di sisa menit babak pertama, kedua ti mendapat sejumlah peluang. Namun belum ada yang berujung gol. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Berikut susunan pemain Chelsea vs Manchester United:

Advertisement

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta, Mikel, Matic, Fabregas, Willian, Oscar, Diego Costa

Manchester United: De Gea, Darmian, Smalling, Blind, Bortwick-Jackson, Fellaini, Carrick, Lingard, Mata, Martial, Rooney

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif