News
Minggu, 7 Februari 2016 - 14:45 WIB

KISAH TRAGIS : Lapar, Anak Anjing Bakar Rumah Majikan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto anak anjing lucu. (Istimewa)

Kisah tragis rumah terbakar gara-gara ulah menggemaskan anak anjing peliharaan milik sebuah keluarga di Inggris.

Solopos.com, SWANSEA — Seekor anak anjing yang sedang lucu-lucunya menyebabkan peristiwa kebakaran di sebuah rumah di daerah Clydach, Swansea, Inggris. Secara tak disengaja anak anjing ini menyalakan pemanggang otomatis (oven) rumahan saat tuannya terlelap di malam hari.

Advertisement

Dilansir Mirror, Sabtu (6/2/2016), anak anjing berumur empat bulan bernama Ted ini menyalakan pemanggang listrik saat mencoba melompat ke atas meja dapur. Ted merasa lapar dan ingin mengunyah sesuatu dari dapur ketika tengah malam.

Sang pemilik, Rachel Thomas, 29, dan suaminya Robert, 35, terbangun mendengar alarm kebakaran dan mencoba mencari tahu apa yang terjadi. Mereka mendapati api telah berkobar di dapur sambil mendengar gonggongan Ted.

Sebelum api merambat ke segala ruangan, pasutri tersebut memastikan bahwa anak-anaknya selamat dari kejadian nahas malam itu. ”Aku kira itu suara jam beker, ternyata suara alarm kebakaran rumah kami. Kami sangat takut saat itu,” lanjut Rachel.

Advertisement

Dari remakan CCTV rumah, ternyata Ted mencoba memanjat area sekitar dapur untuk mencari sesuatu yang bisa ia gigit. Seperti yang diketahui, anak anjing memang senang menggigiti sesuatu untuk bisa dimainkan. Karena gigi-gigi Ted masih dalam tahap pertumbuhan, ia sering mencari barang untuk dijadikan sasaran gigitannya.

”Ted memang sedang gemar menggigiti barang-barang dirumah baru-baru ini. Karena ulahnya tersebut ia malah membakar rumah kami. Makanya kami memanggilnya Si Korek Api sekarang,” kata Robert yang berprofesi sebagai teknisi listrik ini.

Pemadam kebakaran segera datang sesaat setelah adanya laporan mengenai hal tersebut. Beruntung Ted dan keluarga Robert dalam keadaan baik-baik saja dan hanya bagian dapur saja yang terbakar. Namun sepertinya keluarga Robert harus lebih mengawasi anak anjingnya agar tidak berlaku yang aneh-aneh lagi dirumah. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif