Sport
Minggu, 7 Februari 2016 - 03:00 WIB

KARIER PEMAIN : Danilo Cataldi Perpanjang Kontrak Bersama Lazio

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Danilo Cataldi (Youtube)

Karier pemain Danilo Cataldi bersama Lazio akan semakin panjang setelah memperpanjang kontrak.

Solopos.com, ROMA – Pemain muda Lazio, Danilo Cataldi, bahagia dapat memperpanjang kontraknya bersama tim yang sudah dibelanya sejak kecil itu. Karier pemain Italia itu di Lazio akan bertambah empat tahun.

Advertisement

Seperti dilansir Tribalfootball.com, Jumat (5/2/2016), Danilo Cataldi akan tetap tinggal bersama klub yang mempunyai julukan Biancocelesti itu. Kontrak Cataldi memang seharusnya berakhir musim ini hingga dia pernah dikabarkan akan hengkang ke Juventus.

Setelah menegaskan tak akan pergi, Lazio tak tanggung-tanggung langsung menyodorkan kontrak selama empat setengah tahun agar karier pemain muda itu berlanjut di Kota Roma.

Cataldi mengungkapkan kegembiraannya dapat tetap memperkuat barisan lini tengah Lazio hingga empat tahun lebih. “Aku baik, bersemangat dan bahagia. Aku bahagia karena petualanganku bersama tim [Lazio] akan berlanjut. Ini adalah langkah yang baik, aku bahagia” ujar Cataldi.

Advertisement

Danilo Cataldi bergabung dengan tim junior Lazio sejak 2011 silam. Karier pemainnya bersama Lazio dimulai sejak 2013 kala dia berusia 18 tahun. Cataldi menyumbangkan empat gol dari total 35 penampilannya bersama Lazio pada musim 2013-2014.

Dia juga sempat dipinjamkan sebentar ke Crotone pada musim 2013 dan kembali lagi ke Lazio. Karier pemain muda itu semakin lengkap karena dipanggil untuk memperkuat Timnas Italia mulai U-18 hingga sekarang U-21. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif