Sport
Minggu, 7 Februari 2016 - 17:15 WIB

KARIER PELATIH : Mourinho: Aku Akan Kembali Melatih Segera Mungkin

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pelatih Jose Mourinho yang akan kembali melatih dalam waktu dekat.

Solopos.com, DORTMUND – Jose Mourinho memberi sinyal dirinya tak akan lama menganggur. Seusai menonton pertandingan Borussia Dortmund kontra Hertha Berlin, Mourinho mengaku bakal segera melatih.

Advertisement

Mourinho sendiri kerap dihubung-hubungkan dengan Manchester United setelah didepak Chelsea Desember 2015 lalu. Mourinho diberhentikan manajemen The Blues setelah rangkaian hasil buruk di Liga Premier Inggris. Tak hanya itu mereka juga tersingkir di Piala Liga Inggris.

Posisi Mourinho kemudian digantikan Guus Hiddink yang akan menjadi pelatih interim Chelsea hingga akhir musim. Meski memiliki rekor buruk musim ini, namun Mourinho masih diminati sejumlah klub top Eropa, terutama MU. Kabarnya, para petinggi MU telah menghubungi Mourinho untuk menjain kesepakatan.

MU sendiri saat ini masih dilatih Louis van Gaal. Namun pelatih berjuluk Si Tulip Besi itu tengah dalam tekanan. Permainan MU di bawah asuhan Van Gaal dinilai monoton dan tak menghibur.

Advertisement

Mourinho sendiri sempat diisukan bakal melatih di Jerman setelah menyaksikan pertandingan Dortmund kontra Hertha. Namun, Mourinho menyatakan dirinya masih betah di Inggris. Meski dia juga tak tahu bakal seperti apa masa depannya nanti.

“Untuk merasakan bahagia sepenuhnya, saya harus kembali ke sepak bola. Jadi saya pikir ini adalah habitat alami saya. Seingat saya, saya sudah bekerja sebagai manajer sejak tahun 2000. Tentu saja, saya akan kembali secepatnya,” tutur Mourinho seperti dilansir Soccerway, Minggu (7/2/2016).

“Untuk saat ini saya tidak punya pekerjaan, dan saya tidak tahu ke mana sepak bola akan membawa saya, karena dalam sepak bola Anda tidak akan pernah tahu. Tapi yang pasti, yang pasti, adalah sebagai keluarga, rumah kami masih di Inggris,” sambungnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif