Sport
Minggu, 7 Februari 2016 - 22:50 WIB

KABAR PEMAIN : Vujovic Balik Ke Persib Bandung

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vladimir Vujovic (JIBI/Harian Jogja/Persib)

Kabar pemain Vladimir Vujovic yang kembali bergabung dengan Persib Bandung.

Solopos.com, BANDUNG – Vladimir Vujovic kembali memperkuat Persib Bandung. Vujovic dipanggil pelatih anyar Persib, Dejan Antonic, dan sudah menginjakkan kaki di Indonesia.

Advertisement

Vujovic merupakan pilar penting Maung Bandung saat memenangi Indonesian Super League 2014. Dia juga membawa Persib menjuarai Piala Presiden 2015. Namun bek 33 tahun itu memilih pulang kampung setelah Persib menang di Piala Presiden.

Tak jelasnya kompetisi menjadi alasan bek asal Montenegro itu kembali ke kampung halaman. Kini setelah ada titik terang mengenai kompetisi, Vujovic pun kembali dipanggil manajemen Persib. Dia datang bersama pemain asing lainnya, Marko Krasic, serta asisten pelatih Darco Vargec.

Vujovic dan Marko diharapkan bisa menjadi tambahan amunisi untuk mengarungi kompetisi yang rencananya digelar mulai Maret 2016 mendatang. Vujovic sendiri mengaku senang bisa kembali ke Bandung. Dia menyatakan Kota Bandung sudah seperti rumahnya sendiri.

Advertisement

“Aku sangat senang bisa kembali ke sini, karena Bandung seperti rumahku. Saya datang seperti pulang ke rumah sendiri,” ujar Vujovic seperti dikutip dari Detik.com, Rabu (3/2/2016).

Kembali ke Persib, Vujovic tidak lagi menemui beberapa rekannya seperti Ahmad Jufriyanto, Firman Utina, dan Supardi yang sudah pindah ke Sriwijaya FC. Pesepak bola asal Montenegro itu mengaku kehilangan teman-teman lamanya.

“Sebenarnya, itu wajar. Tapi saya berharap Jupe [Ahmad Jupriyanto] bisa kembali lagi. Saya berjanji akan memberikan penampilan terbaik untuk Persib,” kata dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif