Sport
Minggu, 7 Februari 2016 - 01:00 WIB

KABAR PEMAIN : Suarez Rindukan Fans Liverpool, Ingin Kembali?

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Final Liga Champions 2015 (JIBI/Solopos/Reuters)

Kabar pemain kali ini tentang Luis Suarez yang merindukan suporter Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Pemain Barcelona, Luis Suarez, yang baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29, Minggu (24/1/2016) mengaku rindu kepada suporter Liverpool.

Advertisement

Seperti dilansir Metro.co.uk, Selasa (26/1/2016), sebelum diboyong ke Nou Camp, markas Barcelona, Suarez bermain di Anfield, markas Liverpool, selama 3,5 tahun.  Pemain yang telah mencetak 29 gol di kancah internasional itu di boyong ke Barcelona dengan banderol 75 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,48 triliun.

Terlepas dari kontroversi kasus pengigitan yang dilakukannya kepada Giorgio Chiellini dan juga penghinaan rasial terhadap Patrice Evra, Suarez selalu dicintai penggemarnya di Liverpool.

Terlebih lagi pemain Uruguay tersebut adalah salah satu pemain yang berjasa atas pencapaian yang diraih Liverpool. Suarez juga pernah menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak kala di Liverpool dengan koleksi 31 gol.

Advertisement

“Kamu tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di dunia sepak bola, tapi apabila aku bisa kembali ke Inggris aku hanya akan kembali ke Liverpool bukan ke klub lain” ujar Luis Suarez.

Suarez yang bergabung dengan Barcelona sejak sejak Juli 2014 lalu juga mengungkapkan kemungkinannya untuk kembali ke Liverpool. “Aku merindukan para fans. Atmosfer yang sangat luar biasa. Setiap orang yang pernah bermain di Liverpool tahu hal yang paling penting adalah para fans. Mereka selalu di hatiku,” tambahnya.

Suarez saat ini menjadi pemain dengan gol terbanyak di La Liga Spanyol dengan perolehan 18 gol melebihi Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Neymar, Lionel Messi dan Gareth Bale. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif