Entertainment
Minggu, 7 Februari 2016 - 19:40 WIB

KABAR ARTIS : Serius, Fakhrul Pengin Bawa Rina ke Brunei Secepatnya

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fakhrul Riza dan Rina Nose (Instagram.com)

Kabar artis kali ini menyorot asmara Fakhrul dan Rina Nose.

Solopos.com, JAKARTA — Kisah asmara presenter kondang Rina Nose dan artis Brunei Darussalam, Fakhrul Razi menuju ke arah serius. Dalam satu kesempatan, Fakhrul menuturkan ingin secepatnya membawa Rina ke negaranya.

Advertisement

Rina Nose bertemu dengan Fakhrul di Dangdut Academy Asia. Rina sebagai presenter dalam kompetisi bernyanyi dangdut tingkat Asia tersebut, sementara Fakhrul sendiri adalah juri dari Brunei.

Rina tak menyangkal, dirinya memang cocok dengan Fakhrul. “Terus terang, saya cocok saja dengan Fakhrul, sama-sama punya pikiran aneh,” katanya kepada wartawan, Jumat (5/2/2016), sebagaimana dilansir Liputan6, Sabtu (6/2/2016).

Senada dengan Rina, Fakhrul mengakui, sosok presenter tersebut menginspirasi dirinya. Hampir lima tahun Fakhrul menjomblo dan ketika bertemu Rina hatinya merasa langsung cocok.

Advertisement

“Saya jalani hubungan dengan Rina serius. Kalau jenjang pernikahan, ya target kami gitu. Cuma kapan waktunya, ditunggu saja,” ujar Fakhrul.

Niat serius Fakhrul ini ingin ia wujudkan dengan rencana akan membawa Rina ke Brunei sekitar Juni atau Juli mendatang. Hanya saja penyanyi dan juga pencipta lagu tersebut tidak mau menyebutkan dalam hal kepentingan apa Rina dibawanya ke Brunei.

“Saya sih maunya bawa Rina cepat ke Brunei. Kalau dia mau cuti tiga hari saja, bulan-bulan ini juga langsung pergi, tidak harus nunggu Juni, Juli lagi,” ujar Fakhrul.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif