Entertainment
Minggu, 7 Februari 2016 - 23:40 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Pose Seksi Gigi Hadid Bikin Netizen Heboh

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gigi Hadid Pose Seksi (Aceshowbiz)

Instagram artis Gigi Hadid mengunggah foto seksi dirinya yang membuat heboh netizen.

Solopos.com, SOLO — Gigi Hadid kembali menghebohkan pengguna media sosial dan Internet (netizen) setelah mengunggah foto seksi di akun Instagramnya. Pose nyaris tanpa busana itu dilakukan dalam sesi pemotretan majalah The Love.

Advertisement

Foto ini banyak mendapat tanggapan netizen. Sebagian besar merespon positif, namun ada juga yang bersikap sinis. Gigi bahkan dibanding-bandingkan dengan mantan pacar kekasih Zayn Malik, Perrie Edward.

”Cantik seperti biasanya,” komentar akun @chhadidx.

”Lebih baik Perrie, huh..” tulis akun @hnsksh sinis.

Advertisement

Ditilik Solopos.com di akun Instagram itu, Sabtu (6/2/2016), kekasih Zayn Malik ini memperlihatkan tubuh seksi dengan mengenakan set bra menerawang berwarna biru muda sambil duduk di sofa antik. Dengan balutan jaket berwarna emas ditambah riasan mata (eyeshadow) berwarna biru terang membuatnya semakin tampak sensual. Ia tak menuliskan keterangan apa pun untuk unggahannya itu.

Majalah The Love juga mengunggah foto Gigi lainnya di Instagram dengan pose berbeda-beda. Gigi terlihat mengenakan kemeja putih super pendek dibalut terusan menerawang berwarna biru dan celana dalam warna hitam. Gayanya semakin panas dengan stocking hitam selutut sambil berpose menaiki tangga.

Sebelumnya, Gigi Hadid memang pernah mengatakan tak keberatan diminta berpose tanpa busana. Ia bahkan tidak merasa takut untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya ke publik.

Advertisement

”Aku tak pernah takut untuk tampil polos saat di foto, tapi hanya untuk alasan tertentu,” katanya seperti dikutip Solopos.com dari TMZ, Sabtu (7/2/2016).

Penampilan model berusia 20 tahun ini telah menarik banyak perhatian publik, tak heran jika ia pernah masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia 2015 versi majalah People(Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif