Teknologi
Minggu, 7 Februari 2016 - 05:00 WIB

INOVASI TEKNOLOGI : Wow, Alat Ini Bisa Bikin Layar Laptop Jadi 3

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sliden’Joy (Youtube)

Inovasi teknologi Sliden’Joy bisa menambah jumlah layar laptop menjadi tiga.

Solopos.com, SOLO — Terkadang kita akan berkumpul dan bahkan saling berdempetan ketika salah satu teman sedang asyik menonton film, atau melakukan sesuatu yang menarik di laptopnya.

Advertisement

Namun, dengan adanya inovasi teknologi Sliden’Joy, hal seperti itu tidak perlu dilakukan lagi. Seperti dikutip dari Slidenjoy.com, Kamis (4/2/2016), kita bisa dengan mudah membagi apa yang kita saksikan di laptop pada teman-teman.

Pasalnya inovasi teknologi Sliden’Joy bisa menambahkan satu atau dua layar monitor yang berukuran 13, 14, atau bahkan 17 inci yang memiliki resolusi full HD. Sliden’Joy memiliki ukuran yang tipis dan ringan. Jadi bisa Anda bawa kemana saja dengan mudah.

Cara penggunaannya cukup mudah. Anda tinggal menempelkan layar Sliden’Joy menggunakan magnet di monitor bagian belakang. Dua monitor itu bisa digeser. Untuk menghubungkan notebook dengan Sliden’Joy  bisa menggunakan port USB 2.0 atau 3.0.

Advertisement

Inovasi teknologi Sliden’Joy sangat cocok bagi pengguna yang sering mengadakan pertemuan rapat di ruangan yang terbatas. Sliden’Joy akan membantu pengguna dengan tiga layar yang di desain dengan efisien.

Hanya dengan memutar layar 180 derajat, komputer tiga layar ini bisa dibentangkan menjadi segitiga dan semua rekan rapat pengguna dapat mengetahui apa yang sedang dibahas.

Kita tidak perlu membawa proyektor dan mencari tempat untuk memasangnya terlebih dahulu. Desain yang ramping dan praktis telah kita peroleh dari inovasi teknologi Sliden’Joy.

Advertisement

Untuk saat ini, harga inovasi Sliden’Joy yang memiliki satu tambahan layar dilego dengan harga US$221 atau sekitar Rp2,9 juta, sedangkan untuk dua layar seharga US$332 atau Rp4,5 juta untuk semua ukuran tanpa terkecuali. (Ardhon Purtama Putra/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif