Jatim
Minggu, 7 Februari 2016 - 13:05 WIB

CAR FREE DAY MADIUN : Zian Mantan Zigas Pilih CFD Madiun untuk Promosi Single

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ratusan pengunjung Car Free Day Madiun menyaksikan penampilan Zian, mantan vokalis grup band Zigas di arena CFD Madiun, Minggu (7/2/2016). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Car Free Day Madiun atau hari bebas kendaraan bermotor di Kota Madiun disambangi mantan vokalis grup band Zigas, Zian. Di arena CFD Madiun, Zian promosi single terbarunya yang berjudul Sayang Sih Sayang.

Madiunpos.com, MADIUN — Mantan vokalis band Zigas, Zian menyapa masyarakat Madiun di arena Car Free Day (CFD) di Jl. Pahlawan Kota Madiun dengan memperkenalkan single terbarunya yang berjudul Sayang Sih Sayang, Minggu (7/2/2016) pagi.

Advertisement

Acara yang digelar Kontak Artis Musik DCS (Kamus DCS) itu berlangsung di depan Pusat Perbelanjaan Sri Ratu Jl. Pahlawan Kota Madiun, Jawa Timur. Ratusan pengunjung hari bebas kendaraan atau Car Free Day (CFD) Madiun itu pun antusias untuk menyaksikan Zian dalam membawakan beberapa lagu di area Car Free Day.

…Satu kali, dua kali
Kau sakiti hati ini
Tiga kali, empat kali
Kau ulangi lagi…

Itulah sepenggal lirik lagu Sayang Sih Sayang yang dibawakan Zian saat tampil di panggung Kamus DCS di arena CFD Madiun yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari pengunjung.

Advertisement

Dikecewakan Zigas
Seusai menyapa fans, kepada Madiunpos.com, Zian menceritakan isi lagu Sayang Sih Sayang yang dibuatnya 2015 lalu setelah hengkang dari grup band Zigas pada pertengahan tahun 2015. Lagu tersebut menceritakan seseorang yang sering dikecewakan, dan orang itu telah memaafkan, kemudian kesalahan yang sama diulangi lagi sehingga kesabaran seseorang habis dan memutuskan untuk pergi.

Saat ditanya Madiunpos.com lebih lanjut mengenai inspirasi penciptaan lagu itu, Zian yang memiliki nama asli Yanuar Dwi Putra itu mengatakan lagu itu diciptakan karena telah dikecewakan oleh grup band Zigas. Zian mengaku telah berkali-kali dikecewakan di grup band yang telah membesarkan namanya itu saat masih menjadi salah satu personrl grup band tersebut.

“Lagu ini merupakan ungkapan hati saya yang merasa kecewa karena grup band Zigas. Saya sering dikecewakan dan memaafkan, dan akhirnya saya harus keluar dari band itu. Lagu ini diciptakan hanya membutuhkan waktu sebulan,” ujar Zian.

Advertisement

Surabaya Brikutnya
Zian menyampaikan secara terus menerus melakukan tur dari kota ke kota untuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul Sayang Sih Sayang. Kota Madiun merupakan kota kesembilan setelah sebelumnya di beberapa kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Setelah di Madiun mau ke Surabaya. Di sana juga untuk mempromosikan lagu single saya yang terbaru,” ujar dia.

Setelah menyelesaikan tour ini, kata Zian, dia akan menyelesaikan single keduanya dan akan menyelesaikan album musik terbaru.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif