Entertainment
Minggu, 7 Februari 2016 - 12:30 WIB

BELAHAN JIWA KAHRAMAN ANTV : Kereem Tewas Tertembak di Pernikahan Kahraman-Elif

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kereem (www.zamanvadisi.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan kematian Kereem.

Solopos.com, SOLO — Hidup Kereem di serial Belahan Jiwa Kahraman Antv, Minggu (7/2/2016), berakhir karena tertembak. Kejadian nahas itu terjadi saat pesta pernikahan Elif dan Kahraman.

Advertisement

Wartawan menunggu Kahraman untuk meminta konfirmasi soal gosip perceraiannya dengan Defne. Kahraman tak mau berkomentar mengenai hal itu.

Di rumah, Elif sedang didandani. Kahraman datang dan memeluknya dari belakang. Tak lama kemudian, Kereem datang untuk memberi ucapan selamat.

Elif dan Kahraman pun turun. Pasangan pengantin itu tampak bahagia. Mereka berdansa dengan mesra.

Advertisement

Dari kejauhan, Fuat siap dengan pistol laras panjangnya untuk membidik Kahraman. Kereem melihat titik merah di leher Kahraman, tanda bidikan Fuat.

Kereem bergerak cepat dan peluru Fuat melesat kepada Kereem. Suasana pesta menjadi riuh dan penuh ketegangan. Gaun pengantin Elif pun terkena darah Kereem.

Kereem dibawa ke rumah sakit ketika kondisinya sudah sangat kritis. Nyawanya tak dapat diselamatkan. Meryem menyalahkan Elif atas kematian putra satu-satunya tersebut.

Advertisement

Elif tampak ketakutan dan Kahraman berusaha menenangkannya. Keesokan harinya, segenap keluarga Yorukhan menggelar prosesi pemakaman Kereem.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif