Teknologi
Minggu, 7 Februari 2016 - 04:15 WIB

APLIKASI TERBARU : Miitomo Siap Meluncur di IOS dan Android Maret 2016

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nintendo Miitomo (Gsmarena)

Aplikasi terbaru Miitomo besutan Nintendo akan dirilis di platform IOS dan Android bulan depan.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan konsol game asal Jepang, Nintendo, siap menghadirkan aplikasi terbaru khusus ponsel, Miitomo dan program My Nintendo. Miitomo akan diluncurkan di platform Android dan IOS, bulan depan.

Advertisement

Seperti dilansir Techtimes, Kamis (4/2/2016), tapi mulai 17 Februari, para penggemar aplikasi terbaru Miitomo bisa mendaftar di akun Nintendo dengan mendaftar melalui email, sosial media seperti Facebook dan Twitter serta ID Nintendo Network.

Apabila melakukan registrasi secara langsung, para pengguna bisa mendapatkan informasi mengenai peluncuran aplikasi terbaru Miitomo. Nintendo juga akan memberikan hadiah menarik bagi yang mendaftar mulai 17 Februari hingga Maret 2016.

Peluncuran aplikasi terbaru Miitomo memang akan dilakukan bulan Maret 2016. Tapi untuk tanggal pastinya masih belum diketahui. Nintendo hanya memberi bulan peluncurannya saja.

Advertisement

Kabar peluncuran aplikasi terbaru Miitomo dipastikan oleh bos Nintendo, Tatsumi Kimishima. Meski berformat game. Miitomo lebih mirip aplikasi chating. Pengguna bisa berkreasi dan bermain dengan karakter bernama Mii.

Sebelumnya Mii pernah menjadi karakter dengan Nintendo Wii melalui Mii Channel. Pemain nantinya bisa berinteraksi dan berhubungan langsung dengan Mii di channel tersebut.

Nintendo berencana merilis empat game terbaru tambahan pada Maret 2017. Tatsumi Kimishima akan menggarap aplikasi terbaru Miitomo dengan baik agar promosinya lebih maksimal.

Advertisement

Perusahaan asal Jepang itu berencana untuk mulai mempromosikan aplikasi terbaru Miitomo setelah musim liburan. Pertemuan tersebut juga memberikan rincian lainnya tentang inisiatif mobile baru Nintendo, terutama fakta perusahaan akan menggunakan sistem transfer cloud untuk share data antara mobile dan konsol game.

Advertisement
Kata Kunci : Aplikasi Terbaru Miitomo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif