News
Sabtu, 6 Februari 2016 - 10:00 WIB

SOLO GREAT SALE 2016 : Pameran Asephi di Solo Paragon Bertabur Diskon hingga 25%

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Situasi saat pembagian gunungan di Solo Great Sale (Twitter.com/@AgendaSOLO)

Solo Great Sale 2016 dimeriahkan dengan promo diskon produk dan pameran.

Solopos.com, SOLO — Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (Asephi) Soloraya mengadakan pameran produk di Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall. Hal ini untuk memeriahkan acara Solo Great Sale (SGS) 2016.

Advertisement

Ketua Asephi Soloraya, Eko Suprihono, mengungkapkan sebanyak 48 stan meramaikan acara yang diadakan pada 5-14 Februari ini. Bermacam produk anggota Asephi ditampilkan dalam pameran tersebut, di antaranya batik, fashion, craft, dan jewelry.

“Masing-masing stan memberikan diskon yang berbeda, yakni 20%-25%, tergantung dari pembelian juga. Selain itu, pembelanjaan di stan pameran juga bisa ditukarkan poin SGS dengan hadiah utama satu unit rumah,” ungkap Eko, Jumat (5/2/2016).

Dia berharap dengan pameran dan SGS ini mampu meningkatkan transaksi anggota di saat low season. Selain itu, dengan adanya libur panjang ini diharapkan mampu berkontribusi lebih dalam meramaikan pengunjung sehingga penjualan Februari ini bisa lebih baik jika dibandingkan sebelumnya.

Advertisement

Dia mengatakan peserta pameran kali ini tidak hanya berasal dari Soloraya tapi juga luar kota sebanyak 30%. Menurut dia, pameran masih menjadi salah satu sarana untuk meningkatkan penjualan.

Apalagi memasuki Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) ini membuat anggota terus melakukan innovasi dan perubahan supaya mampu bersaing dengan negara lain.

Dia mengatakan selain memberi diskon saat pameran, di masing-masing outlet anggota Asephi juga memberikan diskon dan tetap menawarkan hadiah menarik karena merupakan peserta SGS.

Advertisement

Wakil Ketua III SGS 2016, David R. Wijaya, mengatakan masing-masing mal biasanya mengadakan kegiatan untuk meramaikan tingkat kunjungan dan SGS, di antaranya pameran produk maupun kuliner.

“Pameran yang diadakan di mal ini sekaligus menjadi wadah bagi UKM yang lokasinya kurang strategis tapi tetap ingin meramaikan SGS,” ujar dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif