Teknologi
Sabtu, 6 Februari 2016 - 13:30 WIB

SMARTPHONE TERBARU : JD Hadirkan Go Tune 5S Rp2 Jutaan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Go Tune 5S (Istimewa/Detik)

Smartphone terbaru Go Tune 5S dijual Rp2 jutaan di JD.id.

Solopos.com, SOLO — Perayaan Imlek dimanfaatkan e-commerce JD.id untuk menghadirkan smartphone terbaru Go Tune 5S. Daya tarik ponsel pintar buatan AccessGo itu terletak di fitur pemindai sidik jari dan RAM 3 GB, namun dengan banderol menggoda.

Advertisement

Seperti dilansir Detik, Jumat (5/2/2016), smartphone terbaru Go Tune 5S tampaknya juga sangat percaya diri dengan sensor sidik jari yang diusungnya

Diberi sebutan Touch ID yang seperti halnya Apple di Iphone, pemindainya diklaim mempu sangat cepat mengenali sidik jari pengguna. Cuma butuh waktu yang tak sampai satu detik untuk membuka ponsel.

Daya tarik lain smartphone terbaru Go Tune 5S terletak di bagian layar. Bentangnya yang 5,5 inci dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 piksel) memiliki kepadatan piksel yang biasa dipunyai ponsel-ponsel kelas atas, yakni 441 piksel per inci (ppi). Harusnya tampilan layar Go Tune 5S lebih tajam dan nyaman dipandang.

Advertisement

Desain juga jadi fokus utama di smartphone terbaru Go Tune 5S. Seluruh bagian bodi ponsel ini dibekali material metal jenis magnesium alloy yang biasa dipakai di industri penerbangan. Rangkanya juga tak kalah mumpuni, Go Tune 5S mengandalkan kombinasi baja stainless tempa dan magnesium alloy.

Sekarang ke bagian jeroannya, smartphone terbaru Go Tune 5S dibenamkan prosesor octa core MT6753 bikinan Mediatek. Namun, yang membuatnya menarik adalah besaran RAM yang mencapai 3 GB!

Smartphone terbaru GoTune 5S memadukannya dengan memori internal 16 GB beserta slot micro SD. Sedangkan untuk kameranya dipercayakan oleh sensor Sony IMX 214 dengan kemampuannya yang 13 MP.

Advertisement

Dengan segudang kelebihan tersebut, JD.id membanderolnya dengan harga yang cukup menggoda. Konsumen cukup merogoh kocek senilai Rp2 jutaan, Go Tune 5S akan diantar gratis langsung ke genggaman pengguna.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif