Teknologi
Sabtu, 6 Februari 2016 - 03:30 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Apple Ubah Antena Iphone 7

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iphone 7 (Ibtimes.co.uk)

Smartphone terbaru Iphone 7 nanti akan memiliki kamera yang lebih tipis dan desain antena yang berbeda.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Apple, akan meluncurkan smartphone terbaru Iphone 7 September 2016. Apple mengubah antena Iphone 7 dan membekalinya dengan kamera tertipis.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Ibtimes.co.uk dan Techcrunch.com, Kamis (4/2/2016), smartphone terbaru Iphone 7 sedikit berbeda dengan Iphone 6S yang telah meluncur.

Apple menghilangkan bump atau sisi timbul di daerah sekitar kamera utama dan antena yang tidak lagi melintang di bawah lensa kamera utama smartphone terbaru Iphone 7.

Pihak Apple juga akan mengusung model yang mirip dengan pendahulunya, Iphone 6S, kecuali pada kamera dan antena di smartphone terbaru Iphone 7.

Advertisement

Nantinya, lensa kamera milik smartphone terbaru Iphone 7 juga akan menyatu dengan casing belakang dan akan memiliki dua kamera belakang yang sama-sama tanpa memakai bump.

Selain hilangnya bump ini, kamera utama pada smartphone terbaru Iphone 7 nanti akan menjadi kamera dengan ukuran tertipis dalam setiap produk Iphone. Kamera tipis yang dimiliki Iphone 7 nanti juga tetap menghasilkan gambar dan video berkualitas.

Antena Iphone 7 nanti juga akan dikurangi. Smartphone terbaru Apple itu nanti hanya memiliki dua kamera yang berada di sisi atas dan sisi bawah. Tidak ada lagi antena yang melintang selayaknya di Iphone sebelumnya.

Advertisement

Dengan dikuranginya intensitas antena pada sisi belakang smartphone terbaru Iphone 7, pihak Apple harus sudah memiliki cara agar perubahan tersebut tidak mengurangi kinerja Iphone 7.

Selain kamera tipisnya dan antena yang diubah, smartphone terbaru Iphone 7 yang nantinya akan dirilis pada September mendatang juga kabarnya akan dilengkapi beberapa fitur baru, seperti tahan air, memiliki wireless-charging, dan dihilangkannya jack 3,5mm. (Ardhon Purtama Putra/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif