Entertainment
Sabtu, 6 Februari 2016 - 05:30 WIB

SENSASI ARTIS : Muncul Akun Gigih Minta Maaf di Instagram Istri Indra Bekti

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gigih Arsanofa (Instagram.com)

Sensasi artis kali ini mengangkat gosip miring Indra Bekti terkait dugaan pelecehan seksual.

Solopos.com, SOLO — Di akun Instagram istri artis Indra Bekti, Aldila Jelita, muncul akun yang diduga milik Gigih Arsanofa. Tampak dalam kolom komentar salah satu postingan Dila, akun tersebut menyampaikan permintaan maaf.

Advertisement

Pantauan Solopos.com pada akun Dila, Jumat (5/2/2016), akun @gigiharsyanofa menulis “GUE MAU MINTA MAAF SAMA MBAK @dhilabekti KARENA GUE SEMUA INI JD BERANTAKAN. TP JUSTRU GUE BERBUAT SPRTI INI BIAR MBAK DILA TAU YG SBNARNYA.”

Tak hanya meminta maaf, akun @gigiharsyanofa tersebut juga menyarankan Dila agar senantiasa bersabar menghadapi skandal pelecehan seksual sang suami.

Advertisement

Tak hanya meminta maaf, akun @gigiharsyanofa tersebut juga menyarankan Dila agar senantiasa bersabar menghadapi skandal pelecehan seksual sang suami.

SABAR YA MBAK @dhilabekti MUNGKIN INI COBAAN. KALO GAK AKU BUAT BEGINI KAN GAK BAKALAN HEBOH,” tulis @gigiharsyanofa.

Bekti dan Dila (Instagram.com)

Advertisement

“@gigiharsyanofa @gigiharsanofa ngapain ente nebeng dimari?.. noh akun ente dah penuh ama ribuan hujatan.. malah die nangkring di akun bini orankhadeeeh,” tulis @abie_thoriq.

“@gigiharsanofa @gigiharsyanofa saran gw ente mendingan pulang aja ke lombok.. biar tenang disono..mo nikah nikah aje.. jgn minta bayarin inbekente mo ngerusak rumah tangga orang.. eh, gk tau nya mreka malah tambah mesra… nyesek gak ente?..lagian laporan ente dah ditolak ama polisi… urusan kebenaran mah ntar aja di padang mahsyar aja ente bahas lagi yaaa.. cusss,” lanjut @abie_thoriq.

Sementara netizen lain berpendapat, akun @gigiharsyanofa adalah akun palsu yang hanya ingin menarik followers, lewat kasus dugaan tindakan asusila Indra Bekti kepada Gigih. “@gigiharsyanofa akun palsu, cari followerssss,” tulis @nannazhu.

Advertisement

Sadar mendapat hujatan dari pengikut Dila, akun @gigiharsyanofa tersebut menulis komentar balasan.

“@lelaki.999 GUE DIJANJIIN KERJAAN YANG LAYAK. KALO LO JD GUE LO JG BAKALAN MAU,” tulis @gigiharsyanofa.

GUE CUMA CARI KEBENARAN BUKAN CARI FOLLOWER. FOLLOWER GUE UDAH BANYAK !!!!” tulis @gigiharsyanofa.

Advertisement

GUE BUKAN HOMO. GUE CUMA KORBAN !!” tulis @gigiharsyanofa.

NANTI DI PENGADILAN SEMUANYA AKAN JELAS,” tulis @gigiharsyanofa.

Pantauan Solopos.com, setidaknya ada tiga akun yang diduga milik Gigih. Tiga akun tersebut adalah @gigih.arsanofa, @gigiharsyanofa, dan @gigiharsanofa.

Dari tiga akun tersebut, hanya satu akun yang bisa diakses oleh publik, yaitu @gigiharsyanofa. Sementara dua akun lainnya diatur privasi, sehingga tidak bisa diakses oleh orang yang bukan follower-nya.

Apabila diamati lagi, tiga akun yang bernama Gigih Arsanofa ini dibuat pada 2016. Gigih sendiri mengungkapkan skandalnya dengan Bekti pada akhir Januari 2016. Dalam laporan yang ditolak Polda Metro Jaya, Gigih menunjukkan bukti rekaman suara dirinya dan Indra Bekti.

Tak berselang lama dari Gigih, pada 2 Februari 2016, muncul pria lain yang juga mengaku sebagai korban Bekti, yaitu Reza Pahlevi. Tak tanggung-tanggung, Reza Pahlevi bahkan menantang Indra Bekti untuk bersumpah di hadapan Alquran jika mengaku tak kenal dirinya.

Hingga berita ini diturunkan, Indra Bekti menyebut apa yang diungkapkan Gigih dan Reza soal dirinya adalah fitnah. Sang istri, Dilla, pun setia mendampingi Indra dalam menghadapi polemik ini. Di Instagram, Dilla menulis kutipan hadis Ali Bin Abi Thalib.

“Tak perlu bersikeras menjelaskan siapa dirimu, karena yang mencintaimu tak membutuhkan itu, dan yang membencimu tak akan percaya itu (Ali bin Abi thalib) i love my family n bersyukur. Satu kata: love u ayah sayang,” tulis @dhilabekti.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif