Entertainment
Sabtu, 6 Februari 2016 - 02:30 WIB

SENSASI ARTIS : Dilibatkan Kasus Pelecehan Seksual, Ginanjar Siap Bantu Indra Bekti

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ginanjar dan Susi Riyanti (Youtube.com)

Sensasi artis kali ini masih seputar polemik Indra Bekti dengan dua lelaki yang mengaku dilecehkan.

Solopos.com, JAKARTA — Pelapor Indra Bekti dalam kasus dugaan pelecehan seksual, Reza Pahlevi, sempat menuturkan komedian Ginanjar 4 Sekawan akan menjadi saksi pendukungnya. Hal itu dibantah Ginanjar.

Advertisement

Terkait dengan pengakuan Reza Pahlevi tentang Ginanjar yang akan menjadi pendukungnya, komedian tersebut bergerak cepat untuk membantahnya. Menurut Ginanjar, ia tidak mengenal Reza.

“Saya langsung cari nomor kontak Indra Bekti ke teman-teman dan menghubungi Indra. Awalnya enggak diangkat, mungkin syuting. Terus saya SMS dan kemudian dia baru balas,” kata Ginanjar, Kamis (4/2/2016), sebagaimana dilansir Liputan6.

Ginanjar juga mengatakan, meski dirinya tak pernah satu panggung dengan Indra Bekti, namun hubungan keduanya tak pernah ada masalah. Ia tak ingin, hanya karena namanya disangkut-pautkan oleh Reza, hubungan baiknya dengan Indra Bekti rusak.

Advertisement

“Saya ketemu Indra Bekti hanya event-event tertentu. Memang enggak pernah satu frame, tapi hubungan kami baik-baik saja,” ujar Ginanjar.

Berbalik dengan perkataan Reza yang menjadikan Ginanjar saksi, Ginanjar malah mengatakan jika dia akan membantu Indra Bekti dalam kasus ini.

“Iya Indra bilang bantu klarifikasi kalau semua itu salah. Klarifikasi kalau tak kenal dengan Reza dan memperbaiki nama saya. Dan saya siap membantu Indra,” kata Ginanjar.

Advertisement

Sebelum Reza Pahlevi datang ke Polda Metro Jaya pada 2 Februari 2016, untuk melaporkan dugaan tindak asusila Indra Bekti, terlebih dahulu Gigih Arsanofa melaporkan Indra dengan tuduhan yang sama. Hingga saat ini, Indra Bekti membantah tudingan miring itu. Menurutnya, pihak-pihak yang melaporkan dirinya dengan tuduhan pelecehan seksual itu hanya ingin memanfaatkan nama besar Indra Bekti.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif