Lifestyle
Sabtu, 6 Februari 2016 - 07:00 WIB

RAMALAN BINTANG : Lihat Peruntungan Zodiakmu di Februari 2016!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi zodiak (Astrology.com.au)

Ramalan bintang periode Februari 2016 hadir untuk Anda.

Solopos.com, SOLO — Setiap orang memiliki keberuntungannya masing-masing. Lalu, bagaimana ramalan nasib Anda selama Februari 2016 ini?

Advertisement

Simak selengkapnya ramalan zodiak untuk periode Februari 2016, sebagaimana Solopos.com himpun dari Horoscope, Jumat (5/2/2016).

Aries (21 Maret-20 April)
Di bulan Februari 2016 ini, Anda yang berzodiak Aries akan diliputi dengan orang-orang tersayang. Maka dari itu, Anda tak perlu khawatir akan merasa bosan.

Memang ada sosok yang sedang Anda kagumi, tapi pikiran Anda tentangnya bisa sedikit dialihkan oleh kehadiran sahabat yang selalu mendukung Anda. Jangan lupa untuk terus menggali potensi Anda. Jangan menyerah kepada sesuatu yang belum Anda sukai saat ini, siapa tahu hal itu akan berguna bagi Anda di masa mendatang.

Advertisement

Taurus (21 April-20 Mei)
Februari menjadi bulan sibuk Anda. Pasalnya, Anda yang berzodiak Taurus akan berkutat dengan pekerjaaan. Tenang, kesibukan Anda dalam pekerjaan ini bukan sesuatu yang buruk untuk kehidupan sosial Anda.

Kendati sibuk, Anda masih bisa meluangkan waktu dengan orang-orang terdekat. Manfaatkan setiap momen kebersamaan dengan kekasih sebaik mungkin, ya.

Gemini (21 Mei-20 Juni)
Wow, bagi Anda yang berzodiak Gemini, tampaknya bisa berbahagai sepanjang Februari ini. Perjalanan karier dan romansa Anda berjalan baik.

Akan ada solusi untuk masalah karier yang selama ini menjadi ganjalan Anda. Tenang, semua masalah akan berakhir dengan baik. Siap-siap untuk mendapat peluang baru dalam pekerjaan Anda.

Advertisement

Cancer (21 Juni-20 Juli)
Jangan menunggu lebih lama lagi, Februari adalah waktu yang tepat untuk mewujudkan impian besar Anda. Tingkatkan usaha yang sebelumnya sudah Anda mulai. Jangan putus asa terhadap mimpi-mimpi yang selama ini Anda idam-idamkan. Satu per satu mimpi Anda akan terwujud.

Agar tidak terjebak stres, Anda harus meluangkan waktu untuk relaksasi. Seperti mencoba makanan-makanan yang belum pernah Anda santap, beli baju baru dengan gaya yang lebih fresh, atau menonton film di bioskop. Anda juga bisa memperluas pertemanan agar tidak merasa bosan.

Leo (21 Juli-20 Agustus)
Api asmara Anda yang berzodiak Leo sepertinya sedang membara di Februari ini. Jika ternyata sekarang masih jomblo, tenang saja, akan ada sosok di sekitar Anda yang ternyata adalah belahan jiwa Anda. Untuk urusan karier, Anda harus lebih banyak belajar dan menambah wawasan, agar pekerjaan Anda bisa berjalan baik.

Virgo (21 Agustus-20 September)
Bagi Anda yang berzodiak Virgo, mulai jagalah kesehatan. Jika Anda sehat, maka pekerjaan bisa Anda kerjakan dengan baik.

Advertisement

Kisah cinta yang sempat layu tampaknya akan mekar kembali. Anda akan menjadi pribadi yang lebih bijaksana karena beberapa masalah di masa lampau.

Akan ada kenangan manis tentang seseorang yang muncul dalam benak Anda. Nikmati saja kenangan itu sebagai sesuatu yang telah memberi Anda pelajaran berharga untuk melangkah ke depan.

Libra (21 September-20 Oktober)
Keberanian dan kreativitas orang-orang berzodiak Libra akan benar-benar tercurah di Februari ini. Ada karya kecil yang bisa Anda tunjukkan kepada publik.

Untuk masalah hubungan sosial, ada baiknya Anda mulai membuka diri dengan cara berpikir orang lain. Nasihat orang-orang terdekat tidak akan menjurumuskan Anda kepada sesuatu yang buruk, jadi mulailah menjadi pribadi yang terbuka.

Advertisement

Scorpio (21 Oktober-20 November)
Sikap hati-hati menjadi kewajiban Anda yang berzodiak Scorpio untuk menjalani hari selama Februari ini. Jangan menyerah untuk menggapai impian masa kecil Anda. Memang tidak mudah dan banyak risiko. Tapi, untuk apa bermimpi jika tidak berani mewujudkannya? Jadi, bersemangatlah!

Sagitarius (21 November-20 Desember)
Anda yang berzodiak Sagitarius cenderung menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga selama Februari ini. Anda memiliki banyak waktu luang mencari hadiah atau membuat kejutan kecil untuk orang-orang tersayang Anda.

Masalah karier, Anda selalu tahu apa yang terbaik bagi Anda. Jadi, tak ada masalah serius yang akan Anda hadapi di Februari ini. Hal itu tak lepas dari usaha maksimal Anda dalam setiap langkah.

Capricorn (21 Desember-19 Januari)
Keuangan Anda yang berzodiak Capricorn, cenderung stabil Februari ini. Maka dari itu, Anda ingin menyisihkan sedikit uang untuk memberi sesuatu kepada orang-orang yang Anda cintai. Di bulan ini, Anda menjadi sosok yang menginspirasi kebaikan bagi lingkungan sekitar Anda, baik lingkungan rumah atau lingkungan kerja.

Tapi Anda harus tetap waspada, karena sepertinya ada orang yang mengganggu Anda. Jika sudah keterlaluan, Anda bisa bersikap ekstrem dan tidak segan-segan memutus komunikasi. Oh, ya…ada informasi penting yang seolah menjadi jawaban atas pertanyaan hidup Anda selama ini.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Akan ada rezeki lebih di Februari ini untuk Anda yang berzodiak Aquarius. Namun begitu, ada hal yang akan membuat Anda merasa bingung. Hal itu berkaitan dengan niat, keinginan, dan impian Anda selama ini.

Advertisement

Anda akan dihadapkan dengan situasi sulit. Saran untuk Anda adalah tetaplah tenang dan jadi diri sendiri, meski banyak orang yang memberi pelbagai nasihat untuk Anda.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Anda bukan tipe orang yang suka kepopuleran. Meski begitu, sikap ramah dan terbuka Anda membuat Anda menjadi sosok yang dikagumi oleh banyak orang di sekitar Anda selama Februari ini.

Percaya atau tidak, senyum Anda bisa berefek besar untuk semangat orang lain. Ssst…ada pengagum rahasia yang diam-diam memperhatikan Anda.

Cara berpikir Anda yang baik juga mengarahkan hidup Anda ke titik-titik kehidupan yang lebih stabil daripada di waktu-waktu sebelumnya. Anda bersiap menyongsong cinta dan masa depan cerah.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif