Otomotif
Sabtu, 6 Februari 2016 - 15:45 WIB

MOBIL MINI : New Cooper Clubman Masuk Indonesia 6 Pekan Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mini Cooper Clubman 2016. (Caranddriver.com)

Mobil Mini Cooper Clubman terbaru segera meramaikan bursa mobil Tanah Air.

Solopos.com, SINGAPURA – Setelah Thailand dan Singapura, Indonesia kabarnya akan menjadi menjadi negara berikutnya yang disasar BMW Group Asia untuk meluncurkan mobil Mini Cooper Clubman terbaru.

Advertisement

Presiden Direktur PT BMW Group Indonesia, Karen Lim membenarkan kabar yang menyebut Indonesia menjadi negera ketiga di ASEAN yang kebagian jatah mobil Mini Cooper Clubman 2016. Ia memastikan mobil asal Inggris itu meluncur dalam waktu dekat, namun bukan pada bulan ini.

“Ini akan kami luncurkan di Indonesia sekitar Maret. Waktu tepatnya akan kami umumkan segera,” ujar Karen di sela peluncuran Mini Coooper Clubman terbaru di Singapura sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Detik, Jumat (5/2/2016).

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT Maxindo International Nusantara Indah selaku mitra eksklusif Mini di Indonesia, Joe Surya, juga mengatakan hal yang sama. Ia bahkan menyebut mobil dengan bodi terpanjang di seri Mini Cooper itu meluncur enam pekan mendatang.

Advertisement

“Kemungkinan pertengahan Maret, mungkin minggu ketiga,” kata Joe.

Diberitakan sebelumnya, mobil Mini Cooper Clubman model 2016 di Singapura hadir dalam pilihan mesin 1.500 cc tiga silinder dan 2.000 cc empat silinder. Masing-masing dibanderol di kisaran Rp1,3 miliar dan Rp1,6 miliar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif