Sport
Sabtu, 6 Februari 2016 - 22:53 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : Babak I, Liverpool Vs Sunderland Imbang 0-0

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Liverpool vs Sunderland (Twitter)

Liga Inggris 2015/2016 malam ini mempertemukan Liverpool vs Sunderland. Liverpool vs Sunderland imbang 0-0 di babak pertama.

Solopos.com, LIVERPOOL — Laga Liga Inggris malam ini menyajikan Liverpool vs Sunderland di Anfield, markas Liverpool, Sabtu (6/2/2016). Liverpool ditahan imbang Sunderland di babak pertama.

Advertisement

Laga Liga Ingrsi 2015/2016 yang mempertemukan Liverpool vs Sunderland berlangsung dalam tempo lambat. Liverpool sepertinya masih terpengaruh dengan kekalahan dari Leicester tengah pekan lalu.

Dalam laga kontra Sunderland, Liverpool mengandalkan Adam Lallana, Roberto Firmino dan James Henderson. Sedangkan Sunderland mengandalkan Jermaine Defoe, Duncan Watmore dan Jan Kirchoff.

Beberapa kali Liverpool mendapat peluang melalui Milner dan Adam Llana. Tapi pertahanan kokoh tim tamu membuat tim tuan rumah yang berjuluk The Reds itu kesulitan mencetak gol. Di menit-menit akhir babak pertama, Liverpool mendapat peluang dari Roberto Firmino. Hingga babak pertama berakhir Liverpool imbang 0-0 dengan Sunderland.

Advertisement

Susunan Pemain

Liverpool: Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Mamadou Sakho, Alberto Moreno, Jordan Henderson, Emre Can, Joe Allen, James Milner, Roberto Firmino,Adam Lallana

Sunderland: Vito Mannone, Billy Jones, Patrick Van Aanholt, John O’Shea, Lamine Kone, Lee Cattermole, Yann M’Vila, Wahbi Khazri, Jan Kirchhoff, Duncan Watmore, Jermain Defoe

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif