Sport
Sabtu, 6 Februari 2016 - 13:00 WIB

KARIER PEMAIN : Diburu Juventus, Lazio Pagari Danilo Cataldi

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Danilo Cataldi dipagari oleh Lazio dari perburuan Juventus.

Solopos.com, ROMA — Lazio mengambil langkah cepat dalam memagari pemain muda bertalenta mereka dari godaan klub lain, salah satunya Danilo Cataldi. Tim ibu kota Italia itu mengumumkan telah memperpanjang kontrak sang pemain sampai 2020.

Advertisement

Kontrak Cataldi dengan Lazio sebenarnya baru akan berakhir di pengujung musim 2016/2017. Namun tim berjuluk Biancocelesti itu tak mau kecolongan dan memilih mengikat bintang 21 tahun itu dengan kontrak jangka panjang.

Cataldi tak lain hasil binaan akademi klub dan telah melakoni debut dengan tim senior sejak musim lalu.

Sejauh ini dia telah bermain dalam 27 pertandingan Seri-A dan menyumbangkan satu gol untuk timnya. Khusus musim ini, pemain yang diminati Juventus itu telah tampil 11 kali dengan sembilan di antaranya menjadi starter.

Advertisement

“Lazio mengumumkan Danilo Cataldi telah memperbarui kontrak sampai 30 Juni 2020,” ujar pernyataan resmi Biancocelesti sebagaimana dikutip football-italia.net, Jumat (5/2/2016).

Kepastian karier di tim ibu kota disambut suka cita Cataldi. Bintang internasional Timnas Italia U-21 itu merasa bahagia bisa terus berkarier dengan Lazio.

“Saya sangat senang. Saya bahagia petualanganku bersama tim ini bisa berlanjut. Saya bergabung ke klub ini sejak kecil dan sekarang saat 21 tahun saya ingin terus berkarier di sini sampai kontrakku habis dan bahkan lebih lama lagi,” kata  Cataldi.

Advertisement

Lazio tengah bersiap melakoni partai tandang Seri-A ke markas Genoa di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Minggu (7/2/2016) dini hari WIB.

Skuat besutan Stefano Pioli itu akan berjuang bangkit setelah kalah 0-2 dari Napoli di laga terakhir, Kamis (4/2/2016).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif