Sport
Sabtu, 6 Februari 2016 - 15:15 WIB

KABAR PEMAIN : Javier Zanetti: Tak Ada Masalah dengan Mauro Icardi

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kontrak gelandang serang Inter Milan, Mauro Icardi, diperpanjang hingga 2019. Ist/Rtr/dok

Kabar pemain kali ini tentang Mauro Icardi yang tak bermasalah dengan Inter Milan.

Solopos.com, MILAN – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menegaskan tidak ada masalah yang terjadi antara klub dengan Mauro Icardi. Icardi sebelumnya dikabarkan akan hengkang musim panas nanti apabila Roberto Mancini masih melatih Inter.

Advertisement

Icardi bersitegang dengan Mancini karena tidak suka dengan taktik yang diterapkan sang pelatih hingga akibatnya dia harus duduk di bangku cadangan. Pemain 22 tahun itu juga sudah melayangkan ultimatum kepada klub untuk memilih antara dirinya atau sang pelatih yang bertahan musim depan.

“Ini adalah [bulan] Januari tersulit untuk kami, untungnya itu sudah berakhir dan kami berharap Februari akan menjadi berbeda” uajr Zanetti seperti yang dilansir di Tribalfootball.com, Kamis (4/2/2016).

Dia juga melanjutkan tidak ada masalah yang terjadi dengan Icardi dan dia percaya Icardi tetap akan menampilkan yang terbaik.

Advertisement

“Para pemain ingin menunjukkan sesuatu yang positif. Ini sangat memalukan semua kerja keras yang kami lakukan diselesaikan di atas meja. Kami percaya dengan apa yang akan terjadi selanjutnya, kami akan menemukan kekompakan tim kami lagi. Tidak ada masalah dengan Icardi, kami mempunyai kepercayaan yang besar terhadapnya. Malam ini dia akan membuktikan kualitasnya. Dia sangat muda, tapi dia diakui sebagai seorang pemimpin yang positif di ruang ganti,” tutup Javier Zanetti.

Jika Icardi benar-benar hengkang musim depan klub-klub besar Liga Inggris siap menampungnya. Arsenal, Chelsea dan Manchester United sudah mengantre untuk mendapatkan penyerang andalan Inter Milan itu. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif