Entertainment
Sabtu, 6 Februari 2016 - 13:45 WIB

KABAR ARTIS : Oki Setiana Dewi Bintangi Drama Komedi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oki Setiana Dewi (JIBI/Antara/dok)

Kabar artis Oki Setiana Dewi akan membintangi sebuah drama komedi.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Oki Setiana Dewi kembali come back di layar lebar. Bintang Ketika Cinta Bertasbih ini akan membintangi film bergenre drama komedi, Demi Cinta.

Advertisement

Di film ini, Oki akan beradu akting dengan Tora Sudiro dan Titi Kamal. Menurut Oki, peran yang bakal dimainkannya di film Demi Cinta tidak jauh dari karakternya sehari-hari.

“Karakternya tidak terlalu berbeda dengan karakter saya sendiri dan saya juga bertemu dengan pemain-pemain senior dan itu jadi pengalaman dan pembelajaran sendiri untuk saya,” ujar Oki saat ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (5/3/2016).

Film ini sekaligus menjadi momen kembalinya Oki ke dunia layar setelah sempat vakum karena hamil anak keduanya.

Advertisement

“Banyak yang menunggu memang, akhirnya Oki balik lagi ke film, memang dua tahun sempat vakum,” urai ibu dua anak seperti dilansir Detik.com.

Lebih lanjut, Oki juga tidak mau mengenyampingkan pekerjaan utamanya di rumah sebagai seorang istri dan ibu. Oleh karena itu ia selalu meminta izin dari suaminya, Ory Vitrio.

“Terutama untuk karakter film tentu berdiskusi sama suami untuk bisa berkecimpung di dunia akting, begitu pula dalam segala hal,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif