Entertainment
Sabtu, 6 Februari 2016 - 11:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Deddy Corbuzier Berang Disebut PSK

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier di video "Pesan untuk Pembunuh Angeline" (Istimewa/Youtube)

Instagram artis Deddy Corbuzier memperlihatkan kemarahannya kepada salah satu netizen yang menyebut dirinya dan Chika Jessica PSK.

Solopos.com, SOLO ­­­­– Presenter Deddy Corbuzier geram dengan komentar salah satu pengguna Internet (netizen) yang menyebut dirinya dan Chika Jessica sebagai pekerja seks komersial (PSK). Merasa difitnah, Deddy pun meluapkan kemarahannya.

Advertisement

“Pertama kalinya saya masih bingung mengapa ada manusia yang bisa melakukan apa yang Anda lakukan dengan menghina orang lain menggunakan agama dan SARA. Memfitnah kelakuan saya dan Jessica sebagai PSK,” ujar Deddy di akun Instagram-nya, Jumat (5/2/2016).

Deddy pun tak bisa memaafkan begitu saja orang yang telah memfitnah dirinya. Ia mengaku sudah mengantongi identitas sang netizen nakal tersebut. Deddy mengunggah salinan KTP sang netizen yang diketahui bernama Antho Nugroho warga Jambi.

“Lalu Anda menikah dan akhirnya cerai karena kelakuan disorientasi sexual Anda sebagai pencita sesama jenis. Hal itu bukan menjadi urusan saya, tapi ketika Anda masuk ke ranah saya dan ranah hukum. I don’t play game anymore. I bring u in my game,” tulis Deddy.

Advertisement

Lewat unggahan KTP tersebut, Deddy pun masih membuka lebar pintu maaf kepadanya dengan jalur musyawarah.

“Banyak kawan Anda yang saat ini mengatakan bahwa saya tidak mungkin mengetahui identitas Anda dengan semua upaya Anda menghilangkan jejak dan saya hanya menggertak. Do I? Ajakan bermusyawarah masih terbuka lebar. Membuat ini bukan sebuah ancaman. #thisisdeddycorbuzier,” tutup duda beranak satu ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif