Teknologi
Sabtu, 6 Februari 2016 - 02:00 WIB

GAME TERBARU : Taylor Swift Jadi Karakter Game Smartphone, Mau Main?

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taylor Swift (Phonearena)

Game terbaru buatan Glu ini akan bekerja sama dengan penyanyi terkenal, Taylor Swift, yang akan dirilis akhir tahun ini.

Solopos.com, SOLO — Siapa yang tidak mengenal penyanyi lagu Red yang berasal dari Amerika Serikat, Taylor Swift? Lebih dari 60 lagu dan lima album buatannya turut serta mewarnai perindustrian musik dunia saat ini.

Advertisement

Sebagaimana dilansir dari Glu.com dan Phone Arena, Kamis (4/2/2016), kepopuleran Taylor Swift kali ini membuatnya akan dijadikan karakter game bersama dengan pengembang Glu Mobile.

Presiden Glu, Niccolo de Masi, menyampaikan tahun ini pihaknya akan membuat game terbaru yang bertemakan Taylor Swift. Game smartphone itu rencananya akan rilis akhir tahun 2016.

“Kami akan mengajak Taylor Swift, artis yang saat ini memiliki lebih dari 277 juta penggemar, pemenang musik award, penyanyi dan juga penulis lagu, untuk datang dan bekerja sama membuat game smartphone terbaru,” ujar Niccolo de Masi.

Advertisement

Game terbaru yang akan dibuat Glu ini didasari dari bakat dan prestasi yang dimiliki Taylor Swift selama kariernya. Prestasi yang telah diraih oleh Taylor Swift sudah diketahui dan diakui hampir seluruh perindustrian musik dunia.

Penyanyi cantik tersebut telah mendapat tujuh penghargaan GRAMMY, 19 American Music award, 11 Country Music Association award, 9 Academy of Country Music award, 22 Billboard Music award, satu penghargaan Brit, satu penghargaan Emmy, dan 25 Teen Choice Award.

Sayangnya, saat ini Glu belum menjelaskan detail game terbaru dan platform yang akan dipakai. Namun, Glu adalah game development yang bergerak di platform smartphone dan tablet.

Advertisement

Jadi sangat memungkinkan apabila game terbaru Glu yang akan rilis akhir tahun 2016 akan ada di platform Android dan IOS. (Ardhon Purtama Putra/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Kata Kunci : Game Terbaru Taylor Swift
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif