Jatim
Jumat, 5 Februari 2016 - 23:05 WIB

D’ACADEMY 3 : Inilah Bocoran Motivasi Linda Ponorogo Ikut Dangdut Academy 3…

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Linda Ponorogo dalam D'Academy 3. (youtube.com)

D’Academy 3 atau Dangdut Academy 3 diharapkan Sherly Marlinda alias Linda Ponorogo mempertemukannya dengan sang idola, Siti Nurhaliza.

Madiunpos.com, SOLO — Sherly Marlinda yang dilabeli nama Linda Ponorogo dalam reality show ajang pencarian bakat Dangdut Academy 3 atau D’Academy 3 kembali tampil dalam Konser Nominasi, Jumat (5/2/2016).

Advertisement

Linda tampil dalam kesempatan terakhir di antara sesama nomine Grup 5. Mengawali penampilan wakil Ponorogo dalam Dangdut Academy 3 itu, tim produksi Indosiar menampilkan rekaman pernyataan Linda terkait motivasinya mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

Diungkapkan Linda, pendorongnya mengikuti D’Academy 3 adalah biduan kondang Malaysia, Siti Nurhaliza. Linda dalam rekaman video testimonium itu mengungkapkan betapa dirinya mengagumi Datuk Siti Nurhaliza Taruddin.

“Karena suara beliau saaangat merdu, dan beliau juga sangat cantik,” ungkapnya dengan dialek Jawa Timuran yang kental.

Advertisement

Dipantau Madiunpos.com dari siaran langsung Konser Nominasi D’Academy 3 yang disiarkan Stasiun Televisi Indosiar, Linda kemudian mengisahkan betapa ia telah menjadi fans dari penyanyi tembang Cindai tersebut sejak usia kanak-kanak. “Dari kecil, saya sudah nge-fan banget sama beliau, dan hampir semua lagu yang beliau bawakan mampu saya pahami. Semoga, saya dapat bertemu dengan beliau di Dangdut Academy 3 ini,” ujarnya penuh harap.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif