Entertainment
Sabtu, 6 Februari 2016 - 20:10 WIB

BELAHAN JIWA KAHRAMAN ANTV : Defne Hamil, Kahraman Tetap Ingin Nikahi Elif

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Elif dan Kahraman (www.internethaber.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan Kahraman tetap ingin menikah dengan Elif.

Solopo.com, SOLO – Kahraman masih tak mau percaya dengan apa yang dikatakan Defne soal kehamilannya. Defne di Belahan Jiwa Kahraman Antv, Sabtu (6/2/2016), memberikan bukti kepada suaminya itu.

Advertisement

Kahraman menyeret Defne ke dokter. Pemeriksaan USG memperlihatkan Defne memang tengah hamil anak Kahraman. Dokter mengatakan kehamilan Defne adalah sebuah mukjizat. Kahraman gugup.

Kahraman berjalan di lorong dan melihat ada Elif di sana menunggunya. Elif menanyakan kabar kehamilan Defne. Elif meminta Kahraman membatalkan perceraiannya dengan sang istri. Ketika Kahraman akan menjelaskan semuanya kepada Elif, pengacaranya meminta Kahraman masuk ke ruang sidang.

Di luar pengadilan, Elif menangis. Ia teringat kencan manisnya bersama Kahraman. Sementara itu Kerrem menemui seseorang dan memintanya untuk membunuh seseorang. Kereem memberikan foto Kahraman kepada orang tersebut.

Advertisement

Di luar pengadilan, Kahraman berusaha meyakinkan Elif bahwa cintanya tak akan berubah. Mereka pun saling berpelukan. Kahraman meyakinkan Elif bahwa mereka akan tetap menikah.

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif