News
Jumat, 5 Februari 2016 - 09:45 WIB

SOLOPOS HARI INI : Soloraya Hari Ini: Bripda Taufik Dituntut 2 Tahun Penjara

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Jumat, 5 Februari 2016

Solopos hari ini memberitakan kabar-kabar terkini di Soloraya.

Solopos.com, SOLO – Sidang kasus penganiyaan yang dilakukan anggota Polres Wonogiri, Bripda Taufik Ismail dan kawan-kawan kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Boyolali, Kamis (4/2/2-16).

Advertisement

Kabar ini menjadi berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat (5/2/2016). Kabar lain, Dusun Sokogunung, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri menawarkan pilihan wisata baru di Kota Gaplek. Di puncak Bukit Joglo di dusun tersebut, wisatawan bisa melihat wajah Waduk Gajah Mungkur (WGM) yang menjadi ikon Wonogiri dari ketinggian.

Simak rangkuman berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat, 5 Febaruari 2016;

Advertisement

Simak rangkuman berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat, 5 Febaruari 2016;

KASUS PENGANIAYAAN: Bripda Taufik Dituntut 2 Tahun Penjara

Sidang kasus penganiyaan yang dilakukan anggota Polres Wonogiri, Bripda Taufik Ismail dan kawan-kawan kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Boyolali, Kamis (4/2).

Advertisement

JPU menuntut lima terdakwa yakni Agus Renaldy, Muhammad Mudhakir, Taufik Ismail, Adik Nur Cahyadi, dan Samsul Bahri, dengan hukuman yang berbeda sesuai dengan peran masing-masing. Agus Renaldy dan Taufik Ismail dituntut hukuman paling berat. “Keduanya dituntut pidana penjara selama dua tahun dikurangi selama terdakwa ditahan dengan perintah tetap ditahan, serta denda senilai Rp60 juta subsider tiga bulan kurungan,” kata JPU Saptanti Lastari, dalam tuntutannya.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

DESA WISATA: Panorama dari Bukit Joglo Bakal Digarap Maksimal

Advertisement

Dusun Sokogunung, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri menawarkan pilihan wisata baru di Kota Gaplek. Di puncak Bukit Joglo di dusun tersebut, wisatawan bisa melihat wajah Waduk Gajah Mungkur (WGM) yang menjadi ikon Wonogiri dari ketinggian.

Di tempat itu pula, pemandangan matahari terbit dan tenggelam bisa dilihat dengan jelas. Bukit Joglo berada di ketinggian 400 meter di atas permukaan laut (mdpl). Untuk menuju tempat tersebut, wisatawan harus melalui jalanan menanjak dan berlikuliku.

Pemerintah Desa (Pemdes) Sendang berencana mengembangkan kawasan itu sebagai desa wisata menyusul Desa Kepuhsari, Kecamatan Manyaran, yang telah dikenal sebagai Kampung Wayang.

Advertisement

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PERAYAAN IMLEK: Atraksi Barongsai Bikin Anak-Anak Kepingin

Halaman Sekolah Dasar (SD) Warga Solo, Kamis (4/2), sejak sekitar pukul 07.00 WIB telah dipenuhi ratusan anak. Mereka adalah siswasiswi SD Warga dan siswa-siswi TK Warga. Banyak dari mereka yang didampingi orang tua mereka.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif