Otomotif
Jumat, 5 Februari 2016 - 19:35 WIB

PENJUALAN MOTOR DUCATI : Ducati Pecahkan Rekor Penjualan di Amerika

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ducati Scrambler Sixty2. (Ducati.com)

Penjualan motor Ducati di Benua Amerika memecahkan rekor. Ducati menjadi salah satu motor sport yang digilai.

 
Harianjogja.com, WASHINGTON — Meski memiliki darah Italia, rupanya Ducati masih mampu menjadi satu motor sport yang digilai di Amerika Serikat. Tahun lalu Ducati mencapai rekor penjualan terbaru di sana.

Advertisement

Dilansir motorcycle, Ducati Amerika Utara mengumumkan mereka menjual 12.132 unit atau naik hingga 14,1 persen, untuk wilayah Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.

Jika dirinci, penjualan Ducati di Amerika Serikat mencapai 9.674 unit (10 persen naik) Kanada 1.458 unit (12 persen naik), dan Meksiko 1.003 unit (naik sebesar 80 persen).

Hasil memuaskan Ducati ini tidak lepas dari peran motor-motor terbaru seperti Scrambler, Panigale Sport dan Monster 821 yang semakin dicintai di wilayah tersebut.

Advertisement

“Kesuksesan kami di wilayah Amerika Utara ini merupakan hasil kerja keras Ducati dan jaringan diler kami,” ujar CEO of Ducati North America, Dominique Cheraki.

Dirinya pun memprediksi, kesuksesan Ducati masih akan terus berlangsung di 2016. Berkat dua model terbaru yang ditawarkan Ducati yakni XDiavel dan Multistrada.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif