Teknologi
Jumat, 5 Februari 2016 - 01:00 WIB

MEDIA SOSIAL TERPOPULER : Hore! Cek Berita Twitter Kini Tak Perlu Log In

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Twitter (Twitter)

Media sosial terpopuler Twitter melakukan pembaruan dengan tak perlu log in saat mengecek timeline.

Solopos.com, SOLO — Media sosial terpopuler Twitter, meluncurkan beberapa perubahan di home timeline atau halaman awal saat dibuka dengan ponsel. Pengguna di 23 negara termasuk Indonesia, tak perlu log in saat mengecek Twitternya.

Advertisement

Seperti dikutip dari Techtimes, Kamis (4/1/2016), update yang dilakukan salah satu media sosial terpopuler di dunia itu bisa membuat pengguna tak perlu masuk atau log in saat mengakses atau mencari informasi di Twitter.

Pengguna juga bisa mencari trending topic arau berita terpopuler di Twitter. Media sosial terpopuler dengan lambang burung biru itu memang ingin meningkatkan jumlah pengguna karena akhir-akhir ini mengalami penurunan.

Sebelumnya pengguna hanya bisa melihat Twert atau cuitan pengguna lain dan sulit mencari informasi di Twitter tanpa membukanya. Kini tanpa log in, pengguna akan mendapatkan informasi dengan lebih mudah di Twitter.

Advertisement

Sebanyak 23 negara yang mendapat kemudahan tanpa akses itu di antaranya Argentina, Australia, Brasil, Kanada, Kolombia, Prancis, Jerman, Jepang, Kenya, India, Indonesia, Italia, Meksiko, Belanda, Nigeria, Portugal, Arab Saudi, Korea Selatan, Spanyol,  Afrika Selatan, Taiwan, Inggris, dan Amerika Serikat.

Twitter memang menjadi salah satu media sosial terpopuler selain Facebook. Sebanyak 500 juta orang mengakses jejaring sosial tersebut setiap bulan. Berita-berita update di Twitter memang menjadi salah satu favorit netizen atau pengakses Internet di sosmed burung biru tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif